Galaxy M30 Dapat Pembaruan Android Pie Serta One UI

0
200

Samsung meluncurkan Galaxy M30 pada bulan Februari dengan beberapa spesifikasi yang bagus untuk segmen budget, meskipun dirilis pada bulan Februari perangkat hadir dengan OS Android 8.1 Oreo dan Samsung Experience UI. Perusahaan asal Korea mengumumkan bahwa seluruh seri Galaxy M-nya akan menerima Android Pie pada awal Juni, Tiba-tiba beberapa pengguna mulai melaporkan bahwa unit Galaxy M30 mereka mulai menerima notifikasi Android terbaru.

Android terbaru untuk M30 mengusung kode serial build M305FDDU1BSEA sedangkan ukuran pembaruan sebesar 1,14 GB dan meliputi interface Samsung One UI dan Patch keamanan Mei 2019 untuk ponsel entry-level. Seperti yang sudah kamu ketahui, Android Pie membawa beberapa hal bagus ke Android seperti lebih banyak kontrol untuk notifikasi, optimisasi baterai pada seluruh sistem dan banyak lagi.

One UI, ini adalah perbaikan terbesar Samsung pada code desainnya yang dapat menghadirkan pengalaman yang lebih baik untuk smartphone-nya dibandingkan oleh TouchWiz yang lamban. One UI Sistem ini menghadirkan rutinitas baru untuk asisten Bixby Samsung dan mode lainnya.

Rupanya, pembaruan sedang diluncurkan bertahap sehingga mungkin butuh beberapa hari untuk didapatkan untuk semua unit Galaxy M30 tentunya yang memenuhi syarat. Jika kamu bukan orang yang sabar kamu dapat mencoba memeriksa pembaruan secara manual di menu Pengaturan.

source / via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here