Flagship Terbaru OPPO Reno Ace Apakah PCKM70?

0
2817
Foto: OPPO PCKM70 (tenaa)
Loading...


Ponsel OPPO seri Reno 2 sudah diperkenalkan secara resmi di Cina, Melalui acara peluncuran seri Reno 2 dimana perusahaan juga mengungkapkan adanya kemungkinan akan memulai debut ponsel OPPO Reno Ace bulan depan, yang dikatakan sebagai ponsel Flagship terbaru.

Sebelumnya Wakil Presiden OPPO Brian Shen telah membagikan pada situs Weibo untuk sekedar menggoda, menyatakan bahwa ponsel OPPO Reno dengan sebutan tiga huruf memiliki refresh rate layar dan tekonologi flash charging yang baik akan memulai debutnya segera.

Tampaknya Shen ini mengisyaratkan munculnya ponsel Reno ACE, yang kabarnya ponsel akan memberikan refresh rate hingga 90Hz, rumornya juga ponsel seri Reno ACE itu bisa datang dengan teknologi 50W Super VOOC flash charging.

OPPO Reno ACE confirm 1
Foto: OPPO Reno Ace (themrpc)
Advertisements
Loading...


Dari informasi yang kami kumpulkan spekulasi untuk seri OPPO ACE Reno kemungkinan adalah ponsel dengan nomor model PCKM70 memilik spek yang tinggi dengan dapur pacunya diperkuat oleh Snapdragon 855+ yang sebelumnya di ketahui dari database TENAA, menyatakan bahwa hp memiliki spek layar AMOLED 6,6 inci full HD+ tanpa poni.

Serta kehadiran sensor sidik jari didalam layar, dikemas dengan baterai 4,000 mAh serta dilengkapi dengan RAM 12 GB dan ROM 256 GB, Spek lainya dari ponsel misterius PCKM70 memuat OS Android 9 Pie.


Untuk sektor spek kameranya memiliki pengaturan Quad Kamera yang terdiri dari lensa 48 megapiksel, lensa 13 megapiksel dan lensa 8 megapiksel, Untuk bagian depan terdapat kamera selfie dengan mekanisme pop-up sebesar 16 megapiksel, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: themrpc |source: tenaa

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments