Flagship OPPO Terbaru Punya Refresh Rate 90Hz

0
1724
Foto: OPPO Teaser Video Reno 2
Loading...


Ponsel seri OPPO Reno 2 akan diluncurkan di Cina minggu depan, Wakil Presiden Oppo Shen Yiren telah mengungkap bahwa perusahaan juga sedang bersiap-siap merilis ponsel lain, yang memungkinkan memiliki Refresh Rate hingga 90Hz.

Namun, beliau mengkonfirmasi bahwa ponsel OPPO dengan fitur layar 90Hz bukanlah Oppo Reno2 dan tetapi merupakan ponsel baru, Smartphone ini diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua bulan ini setelah usai perilisan dari jajaran seri Reno2 di Cina.

Belum ada informasi lebih lanjut yang nampak tentang ponsel hingga saat ini, Kabar lainnya telah mengklaim bahwa organisasi akan benar-benar menghilangkan tampilan layar 60Hz untuk smartphone andalannya.

Foto: Weibo

Untuk spesifikasi dari OPPO Reno2 yang mungkin kamu belum mengetahuinya ponsel memiliki fitur layar Full HD+ AMOLED Panoramic 5.5 inci dengan rasio 20:9 dan rasio screen-to-body hingga 93,1 persen.

Advertisements
Loading...


Ponsel ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar, Panel depan smartphone dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 6, sedangkan panel belakang dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5, Untuk Dapur pacunya ponsel diberdayakan melalui prosesor Snapdragon 730G octa-core.

OPPO Reno2 mengemas RAM 8GB dan dilengkapi dengan penyimpanan internal 256GB, Berfokus pada aspek game perusahaan ini akan memberikan ekstensi anti-cheat, pemrosesan grafis 25% yang lebih baik, HDR10 Gaming, dan Game Assistant.


Pada bagian depan OPPO Reno2 disiapkan dengan kamera selfie 16 megapiksel dan ada pengaturan quad kamera di belakang, yang terdiri dari sensor 48 megapiksel, lensa 8 megapiksel, sensor 13 megapiksel, dan lensa 2 megapiksel, Dikemas oleh baterai 4,000 mAh, ponsel ini dilengkapi dengan VOOC 3,0 fast charging 20W, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via/source: 91mobiles

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments