Alasan Huawei Mate 30 Meluncur Pada 19 September

0
1729
Foto: event Huawei Mate 30 (@HuaweiMobile)
Loading...


Terlepas dari semua kontroversi yang mempengaruhi Huawei, tentang larangan perdagangan dengan AS, Seperti perusahaan China pada umumnnya mereka menyerbu terlebih dahulu dengan rilis produk mereka seperti meluncurkan Huawei Nova 5T.

Perusahaan sudah mengkonfirmasi tanggal resmi dari seri Huawei Mate 30 seri yang banyak ditunggu, yang ditetapkan pada tanggal 19 September di Munich Jerman, Cepatnya waktu perilisan dikarenakan sedikit waktu kelonggaran yang dimiliki perihal pelarangan perdagangan yang ahkirnya membuat konsumen diperhatikan agar bisa mendapatkannya.

Advertisements
Loading...


Huawei membagikan video promosi perilisan di media sosial, sebuah lingkaran dengan cahaya yang berkilauan di bagian tengah yang tampak menjajikan, siluet ini menunjukkan bahwa Mate 30 memang akan menggunakan modul kamera melingkar sepert yang kita lihat dalam beberapa bocoran dan render ahkir-ahkir ini.


Belum ada kata-kata otentik pada bagian spesifikasi dari Huawei Mate 30 yang akan diluncurkan, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via: gsmarena |source: @HuaweiMobile

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments