Find X 2019? Paten Anyar Oppo Dengan Kamera Slider

0
132
Loading...


Oppo memperkenalkan seri Find X dengan Kamera slider layar full-screen pada tahun 2018, Oppo juga meluncurkan banyak smartphone Reno tahun ini, Namun Kita sekarang tidak mendengar adanya peluncuran perangkat baru di bawah seri Find.

Pada akhir Maret, EUIPO (European Union Intellectual Property Office) memberikan paten kepada Guangdong Oppo Mobile Telecommunications untuk ponsel dengan full-screen, Namun Oppo belum menunjukkan detail tentang ponsel anyar itu.

Meskipun tidak banyak bocoran yang nampak tentang ponsel baru tetapi, Perangkat baru ini memiliki banyak kesamaan dengan Oppo Find X tahun lalu, Model dapat memasukkan kamera ke dalam mesin Kamera yang diperpanjang.

Foto: nl.letsgodigital.org
Advertisements
Loading...


Dual Kamera juga disertakan di bagian belakang, dengan cara ditempatkan secara vertikal tidak lagi secara horizontal seperti halnya pada Find X, jack headphone 3,5mm tampaknya hilang dalam versi ini.

Belum di ketahui pasti apakah Oppo berencana memperkenalkan ponsel Find terbaru pada tahun 2019 karena Oppo Find X diluncurkan sebelumnya pada bulan Juni 2018, kemungkinan penggantinya akan nampak dalam beberapa bulan mendatang.


Oppo saat ini juga menguji perangkat dengan kamera dibawah layar, Ponsel baru ini dilengkapi Kamera selfie di dalam layar, Karenanya tidak dibutuhkan notch atau hole di layar namun untuk kualitas belum teruji jadi kamera slider patut ditunggu kehadiranya tahun ini.

via/source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments