Eksekutif Huawei P40 Diumumkan Maret 2020 Tanpa GMS

0
48
Huawei P40
Foto: Huawei P40 (Twitter/RODENT950)
Loading...


Smartphone baru Huawei dengan seri P40 diperkirakan akan diumumkan pada bulan Maret 2020, informasi ini berasal dari salah satu media asal prancis, Dilansir dari Frandroid, Salah satu eksekutif Huawei meyakinkan bahwa smartphone Huawei P40 yang kemungkinan akan dihadirkan tahun depan di Paris, dan juga akan memiliki desain serta teknologi kamera yang baru.

Rilis Huawei P40 (Rumor)

Richard Yu, CEO Huawei Consumer Business Group juga menegaskan bahwa smartphone Huawei P40 tidak dipasangkan dengan OS HarmonyOS yang mereka miliki, Sebaliknya Huawei P40 sama seperti Mate 30 akan hadir dengan EMUI 10 berbasis Android 10.

Walapun memiliki kesamaan tampilan pada ponsel Andorid pada umumnya, seri Huawei P40 kemungkinan tidak akan dilengkapi dengan beberapa aplikasi Google Play, Dengan demikian Huawei P40 hanya akan bergantung pada Huawei Mobile Services (HMS) daripada Google Mobile Services (GMS).

Advertisements
Loading...


Ya walapun efek pelarangan bisnis antara pemerintah AS dan China berdampak pada Huawei, Namun tidak menghentikan niat Huawei untuk merilis seri P40, seperti Mate 30 tanpa Google Mobile Services (GMS) kehadiranya tetap memiliki peminatnya dan juga tidak bisa di pungkiri penjualannya tidak sebanyak ketika memiliki dukungan Google Mobile Services.

Review:Jawara Kameranya? HUAWEI MATE 30 PRO Indonesia + Test PUBGM


Selain informasi diatas kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: Frandroid

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments