Diumumkan Secara Resmi Oneplus 7 Pro Dengan Tiga Kamera Dan Layar 6,67 90HZ

0
398

Smartphone unggulan Oneplus 2019 akhirnya resmi di umumkan dan seperti pada tahun-tahun sebelumnya, tidak ada kejutan/rahasia besar yang tersisa karena hampir semua bocoran dan rumor utama sebelumnya terbukti tepat. Oneplus hari ini mengumumkan dua varian smartphone Kamulannya yaitu Oneplus 7 dan Oneplus 7 Pro. OP7 akan dipasarkan pada Juni nanti, sementara OnePlus 7 Pro akan diluncurkan di seluruh dunia akhir pekan ini.

Tentang Oneplus 7 Pro perangkat ini mempertahankan tampilan sebelumnya dari Oneplus 6T tahun lalu yang menampilkan potongan gaya “teardrop”, serta layar 6.41 inchi AMOLED dengan resolusi 1080p+, Oneplus 7 Pro adalah upaya yang nyata dari perusahaan dalam memberikan pelanggannya telepon kelas atas dengan harga wajar yang dapat dikatakan masih lebih murah daripada smartphone unggulan termurah dari Apple dan Samsung katakanlah iPhone XR dan Galaxy S10E.

Sementara 7 pro menghadirkan sejumlah fitur yang benar-benar baru bagi Oneplus, dan layarnya mungkin merupakan titik fokus terbesar. OP7 Pro mengemas layar 6.5-inch curved AMOLED dengan bezel tipis dan resolusi 1,440-piksel yang tajam yang menjadikannya perangkat pertama dari perusahaan yang memiliki resolusi melebihi 1080p.

Oneplus 7 Pro mendapatkan sensor sidik jari optik yang bekerja lebih baik dan lebih cepat daripada pemindai yang ada di 6T dan terlebih lagi kecepatan refresh tampilan 90 kali per detik yang sekitar 50% lebih cepat dari apa yang Kamu temukan dalam tipikal smartphone dan terakhir layar mendukung HDR10 dan HDR10 + tanpa Dolby Vision.

Untuk selfie Oneplus 7 Pro mendapatkan kamera bagian depan 16MP yang disematkan ke dalam ponsel melalui mekanisme pop-up yang diklaim mekanisme ini telah diuji lebih dari 300.000 kali, Di sisi lain perangkat ini memiliki pengaturan tiga-kamera yang terdiri dari sensor utama 48-megapiksel dengan aperture f/1.6, OIS dan EIS, kamera ultra-wide 16-megapiksel dan kamera telefoto 8-megapiksel.

OP7 Pro ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 dengan memori DDR4X serta penyimpanan UFS 3.0, sistem pendingin cair dan dikemas dengan baterai 4000mAh dengan Warp charge tetapi tidak ada pengisian nirkabel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here