Bocoran Huawei P20 Lite 2019: Quad Kamera Dan Punch-in Hole Yang Manis

0
138

Render dari Huawei P20 Lite 2019 beserta spesifikasi dan harganya telah muncul berkat Winfuture.de, Ponsel ini merupakan penerus Huawei P8 Lite 2017 alias Huawei P9 Lite (2017) dan ponsel ini hadir dengan banyak fitur baru dan desain yang cukup bagus.

Huawei P20 Lite 2019 merubah posisi untuk Punch Hole yang berbeda dari seri sebelumnya lubangnya cukup kecil dan diposisikan di sudut kiri atas layar, Ada sedikit bezel di bagian bawah layar masih berukuran 5,84 inci dan resolusinya adalah FHD+.

Di bagian belakang terdapat Quad kamera dimana ini adalah peningkatan besar dari sebelumnya hanya ada Dual kamera untuk seri tahun lalu, Dikatakan Kamera belakang utama dengan sensor 24MP f/1.8 namun sayang resolusi sensor lainnya belum diketahui. Tiga dari kamera diposisikan secara vertikal sedangkan yang keempat ditempatkan secara terpisah, Bisa jadi salah satu sensor adalah kamera sudut/wide ultra lebar sementara yang lain sensor depth.

Winfuture melaporkan ponsel ini ditenagai oleh prosesor Kirin 710 dan dengan RAM 4GB dan Untuk penyimpanan 64GB/128GB, Kapasitas baterai diperkirakan akan tetap tidak berubah karena ukuran layar tidak meningkat, jadi perkirakan baterai 3000mAh.

Huawei P20 Lite 2019 akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di belakang, Bluetooth 5.0, dual-band Wi-Fi, dan dukungan dual-SIM. Akan tersedia dalam pilihan warna biru, hitam, dan merah. Dua warna terakhir memiliki gradien dan itu juga akan memiliki bingkai plastik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here