Diboyong Ke India OPPO K3 AMOLED Full-Screen Harga Mulai 3,3 Juta

0
261

Kembali pada bulan Mei, OPPO telah merilis pengganti dari Hp OPPO K1 dengan OPPO K3 di Cina. Sementara sebelumnya Hp masuk dalam segment mid-range yang lebih terjangkau yang menyajikan sensor sidik jari dalam layar, Hp OPPO K3 terbaru juga membawa Kamera pop-up ke dalam segment mid-range. OPPO K3 menghadirkan desain yang akrab seperti yang kita lihat di seri Reno terbaru. Nah, Hp telah dirilis di pasar Cina lebih dari sebulan lalu, sebuah teaser Amazon baru bakal merilis OPPO K3 di India juga.

Dengan Amazon Prime sehari sebelumnya dalam beberapa minggu kedepan, OPPO telah menggoda rilis Hp baru mid-range pada platform e-trade. Foto teaser tunjukan Hp OPPO K3 (bisa memiliki VOOC 3.0) yang dinyatakan mengusulkan layar AMOLED Full-Screen dengan rasio screen-to-body sebesar 91,1%. Variasi OPPO K3 yang dirilis di Cina sebelumnya juga dilengkapi dengan kemampuan yang disebutkan di atas namun foto teaser relatif kemungkinan besar Hp OPPO K3 mid-range.

Ini mengisyaratkan lebih lanjut bahwa Hp dilengkapi dengan perlindungan Corning Glass 5 dan dikatakan memiliki mode perlindungan Mata (Night Eye Protection) dengan baik, sekali lagi, fungsi identik yang tersedia dalam versi OPPO K3 Cina.

Sekedar info untuk yang tidak tahu, OPPO K3 yang dirilis sebelumnya hadir dengan Layar AMOLED 6.5-inchi dan dapur pacunya ditenagai Qualcomm Snapdragon 710 SoC dengan GPU Adreno 616. Varian Cina diluncurkan dalam 3 varian RAM+penyimpanan internal, 6GB+64GB, 8GB+128GB, 8GB+256GB. Untuk sektor kamera Hp memiliki fungsi dual-kamera belakang dengan Kamera utama 16MP dan kamera penginderaan depth 2MP dan di bagian depan ada juga kamera selfie 16MP pop-up. Ini memuat OS Android 9.0 Pie Color OS6 yang memiliki fitur ekstra bersama dengan keamanan mata Night yang menggoda juga.


Dan akhirnya, OPPO K3 dikemas dengan baterai 3765mAh yang menyokong VOOC fast charge 3.0. Sedangkan untuk harga, OPPO K3 diluncurkan di Cina mulai dari 1599 Yuan (kira-kira Rp.3,3 Juta) untuk versi standart.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here