Desain Bocoran OnePlus Nord 4: Varian Warna Baru dan Desain Unibody

0
GRohoDwWgAAOhn0_dhiarcom3

OnePlus siap menggelar acara peluncuran besar, memperkenalkan ponsel terbaru dalam jajaran produk Nord yang terjangkau. Acara yang dijadwalkan pada 16 Juli ini akan memperkenalkan OnePlus Nord 4, Smartphone dengan desain yang mengingatkan pada model klasik Google Pixel. Bocoran gambar promosi dan detailnya telah menimbulkan antusiasme besar, memberi kita gambaran tentang apa yang bisa diharapkan dari Smartphone kelas menengah baru ini.

Desain dan desain: OnePlus Nord 4

Gambar promosi yang beredar mengungkapkan bahwa OnePlus Nord 4 akan memiliki panel belakang dua warna, mirip dengan desain pada model Google Pixel lama seperti Pixel, Pixel 2, dan Pixel 3. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga varian warna: Hijau, Silver, dan Hitam. Setiap varian memiliki desain khas dengan lapisan cermin mengkilap di sekitar modul kamera dan lapisan logam atau bertekstur di bagian bawah. Varian Silver khususnya menonjol dengan desain teksturnya yang unik.

Berbeda dengan model Pixel klasik, OnePlus Nord 4 mengadopsi desain yang lebih kotak dengan tepi datar. Bagian belakang memiliki pengaturan dua kamera dan penggeser peringatan OnePlus yang ikonik di tepi kiri. Layarnya dilengkapi lubang kecil untuk kamera selfie dan bezel minimal di semua sisi, meskipun gambar promosi sering kali menggambarkan ketebalan bezel yang tidak akurat. Smartphone ini dirumorkan memiliki desain unibody berbahan metal, memberikan kesan premium.

Tampilan: Besar dan Indah

OnePlus Nord 4 dikabarkan akan menampilkan layar AMOLED besar 6,74 inci dengan resolusi 1,5K dan kecepatan refresh 120Hz yang mulus. Pengaturan ini menjanjikan visual yang tajam dan pengalaman menonton yang mendalam, baik saat menonton video atau bermain game. Layarnya juga dirumorkan menawarkan kecerahan puncak 2150 nits, memastikan kejernihan bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Fitur-fitur ini menjadikan tampilan Nord 4 salah satu elemen menonjolnya.

Kamera: Jepretan Tajam

kamu suka Kamera? pasti akan menyukai pengaturan kamera OnePlus Nord 4. Bagian depan memiliki kamera selfie 16 megapiksel, ideal untuk panggilan video dan selfie berkualitas tinggi. Di bagian belakang, kamera utamanya dikabarkan memiliki sensor 50 megapiksel dengan Optical Image Stabilization (OIS), yang membantu mengurangi guncangan kamera dan menghasilkan foto lebih tajam, terutama dalam kondisi minim cahaya. Selain itu, terdapat kamera sudut ultra wide 8 megapiksel, cocok untuk mengambil foto lanskap atau grup yang luas.

Performa: Kekuatan di Balik Performa

OnePlus Nord 4 dirumorkan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 7 Plus Gen 3. Dapur pacu ini dirumorkan memberikan kinerja yang lancar untuk tugas sehari-hari dan multitasking. Smartphone ini akan menawarkan opsi RAM 12GB atau 16GB, memastikan memori yang cukup untuk menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan. Opsi penyimpanannya dikabarkan 256GB dan 512GB, memberikan banyak ruang untuk foto, video, dan aplikasi. Nord 4 kemungkinan akan menjalankan sistem operasi Android 14 terbaru dengan OxygenOS 14 OnePlus di atasnya, menawarkan pengalaman Software yang nyaman untuk pengguna dan terkini.

Baterai: baterai lebih lama dengan Pengisian Cepat

Advertisements
Loading...


OnePlus Nord 4 dilengkapi dengan baterai besar 5500mAh, memastikan pengguna dapat menjalani hari tanpa khawatir kehabisan daya. Jika baterai hampir habis, Smartphone mendukung pengisian cepat 100W, memungkinkan pengisian ulang dengan cepat. Hal ini sangat bermanfaat bagi pengguna yang ingin ponselnya tetap menyala sepanjang hari.

Harga dan Ketersediaan: Kelas Menengah yang Kompetitif

Meskipun harga resmi OnePlus Nord 4 belum diumumkan, diperkirakan akan masuk dalam kelompok harga kelas menengah, sekitar Rp 7 juta hingga Rp 9 juta, sehingga menawarkan nilai signifikan untuk fitur-fiturnya. Acara peluncuran resmi pada 16 Juli akan memberikan rincian harga dan ketersediaan akhir. Mengingat spesifikasinya, Nord 4 siap menjadi pesaing kuat di pasar ponsel pintar kelas menengah, menyasar pengguna yang menghargai kinerja dan harga yang terjangkau.

Ekspektasi Acara: Peluncuran Musim Panas OnePlus

Acara peluncuran OnePlus Summer pada 16 Juli sangat dinantikan. Meskipun OnePlus belum secara eksplisit mengungkapkan nama Smartphone yang akan datang, Nord 4, bersama dengan earphone TWS dan jam tangan pintar, diperkirakan akan debut. Skema yang bocor dan poster yang tampak resmi telah memberi kita gambaran sekilas tentang desain Nord 4. Smartphone ini akan menampilkan panel belakang dua warna dengan lapisan mengkilap di bawah sensor kamera dan lapisan logam pada panel lainnya, tersedia dalam tiga pilihan warna: Hijau, silver, dan Hitam.

Seiring mendekatnya acara, detail lebih lanjut tentang OnePlus Nord 4 dan Smartphone lain yang akan datang kemungkinan akan muncul. fans gadget sangat menantikan untuk melihat apakah Nord 4 akan memenuhi tren tersebut dan memberikan dampak signifikan di kancah ponsel pintar kelas menengah.

Kesimpulan: Kompetisi Kelas Menengah

OnePlus Nord 4 tampaknya akan menjadi pesaing kuat di pasar ponsel pintar kelas menengah. Dengan layarnya yang besar dan indah, sistem kamera yang mumpuni, prosesor , dan baterai yang tahan baterai lebih lama, Nord 4 menargetkan pengguna yang menghargai kinerja dan harga yang terjangkau. Desainnya yang elegan dan Software terkini menambah daya tariknya secara keseluruhan. Ketika tanggal peluncuran semakin dekat, kita semua dipenuhi dengan kehebohan untuk melihat apakah Nord 4 akan mengguncang dunia ponsel pintar kelas menengah. Nantikan pembaruan dan detail lebih lanjut saat OnePlus bersiap untuk pengungkapan besarnya.

Review: Dapet Kartu Remi dari Oneplus ACE‼️ Dimensity 8100-Max🔥Test Game & Kamera



Jika informasi dari OnePlus Nord 4 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments