CMF by Nothing, Meluncurkan Watch Pro, Buds Pro, dan Power 65W Charger

0
Cmf Accessories Dhiarcom3
Foto: CMF Watch Pro Dari Nothing

Nothing, sebuah perusahaan teknologi yang berasal dari London, baru saja merilis beberapa gadget keren melalui sub-brandnya, CMF. Menargetkan audiens yang terus meningkat, kabarnya gadget ini tidak hanya akan hadir dengan teknologi canggih tapi juga desain yang memikat untuk keindahan masa kini. Mari kita bahas lebih lanjut tentang Watch Pro, Buds Pro, dan Power 65W GaN Charger, serta ulas spesifikasi, harga, dan ketersediaannya di India.

Cmf Nothing Watch Pro 1695732892320 Dhiarcom3
Foto: CMF Watch Pro Dari Nothing

Revelasi Besar dari CMF

Menandai kehadirannya pada 26 September, CMF by Nothing memperkenalkan produk pertamanya, menampilkan CMF Watch Pro, Buds Pro, dan Power 65W GaN. Peluncuran ini diiringi dengan penjualan pre-order gaya blind-drop yang sangat menarik, memberi kesempatan eksklusif bagi calon pembeli awal untuk menyelami dunia CMF.

Untitled Dhiarcom3
Foto: Event Pre order Blind Drop Dari Nothing

Event Pre-order Blind-Drop

Mengantisipasi demand yang tinggi, CMF menggelar penjualan pre-order eksklusif di Flipkart. Dijadwalkan pada pukul 12 siang (waktu lokal) tanggal 25 September, konsumen bisa membayar 500 Rupee sekitar Rp. 93 Ribuan dan mendapatkan benefit sekitar 1000 Rupee sekitar Rp. 186 Ribuan. Tiket ini memberi sejumlah keuntungan, termasuk harga peluncuran khusus, voucher ekstra, akses awal ke produk, dan prioritas pengiriman.

Lightgrey 1c8ff566 49d2 40e7 948f 14f505497770 1200x Dhiarcom3
Foto: CMF Watch Pro Dari Nothing

Highlight Produk: Fitur & Spesifikasi

Berdasarkan pengumuman dari perusahaan, berikut detailnya:

CMF Watch Pro

CMF Watch Pro menampilkan layar AMOLED 1,96 inci beresolusi 410×502 yang mencuri perhatian. Layar ini memiliki kecerahan maksimal lebih dari 600 nits dan refresh rate 58Hz. Tersedia dalam warna Dark Grey dan Metallic Grey, jam tangan ini kabarnya akan menjadi pendamping setia. Pengguna dapat melacak berbagai aktivitas, memantau detak jantung, kadar oksigen darah, siklus tidur, dan bahkan menerima panggilan. Handphone ini dikemas oleh baterai 340mAh, yang bisa tahan hingga 13 hari, dan memiliki sertifikasi IP68 yang menjamin ketahanannya terhadap debu dan air, menjadikannya ideal untuk para entusiast kebugaran.

Tws Origin 1200x Dhiarcom3
Foto: CMF Buds Pro Dari Nothing
Orange Mob 1200x Dhiarcom3
Foto: CMF Buds Pro Dari Nothing

CMF Buds Pro

Advertisements
Loading...


Bud ini memiliki driver 10mm yang dinamis dan didukung oleh teknologi Ultra Bass dari perusahaan. CMF juga menawarkan noise cancellation aktif hingga 45dB dan dilengkapi dengan aplikasi Nothing X yang memudahkan pengaturan. Setiap earbud dikemas oleh baterai 55mAh, yang menjamin 11 jam pemutaran non-stop. Fitur pengisian cepat memastikan handphone siap digunakan selama 5 jam hanya dengan 10 menit pengisian.

Power Us 1200x Dhiarcom3
Foto: CMF Power 65W Charger Dari Nothing

Pengisi Power CMF 65W GaN

Charger berbasis galium nitrida ini merupakan alat pengisi daya , dibekali dengan dua port USB Type-C dan satu port USB-A. Mendukung berbagai standar pengisian daya seperti Qualcomm QuickCharge 4.0, USB PD 3.0, SCP, FCP, PPS, dan lainnya, menjamin pengisian yang efisien dan cepat. Dengan warna Dark Grey dan sentuhan warna Orange eksklusif untuk India, produk ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang beragam.

Fast Charging2 Mob 829198b3 52b1 41fa A20c 60d21223b7b2 750x Dhiarcom3
Foto: CMF Power 65W Charger Dari Nothing

Harga dan Ketersediaan di India

Menurut rilis terbaru, harga CMF Watch Pro adalah Rs. 4.499 sekitar Rp. 840 Ribuan untuk Dark Grey dan Rs. 4.999 sekitar Rp. 930 Ribuan untuk Metallic Grey. CMF Buds Pro dibanderol Rs. 3.499 sekitar Rp. 650 Ribuan dan Power 65W GaN Charger Rs. 2.999 sekitar Rp. 550 Ribuan. Produk ini tersedia di Flipkart dan Myntra dengan harga khusus dan promosi Superkicks di Delhi yang menawarkan diskon menarik.

CMF juga bekerja sama dengan retailer offline seperti Vijay Sales untuk menjangkau lebih banyak konsumen di seluruh India.

Kesimpulan

Melihat perkembangan dari perusahaan seperti CMF by Nothing, jelas bahwa kombinasi desain dan teknologi adalah masa depan pasar ini. Dengan fitur unik dan harga yang kompetitif, produk-produk ini siap untuk menciptakan dampak di pasar India. Beberapa pihak sudah menantikan review dan feedback produk, tetapi yang jelas, CMF hadir untuk mengguncang pasar gadget. Bagaimana pendapat Kamu. Mari berdiskusi!

www.youtube.com
Review: Semakin Atraktif✨ Nothing Phone (2), SD8+ Gen 1, 12



Jika informasi dari CMF Watch Pro, Buds Pro, Power 65W Charger menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Cmf.tech (1,2,3)|Via: Mysmartprice

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments