Bocoran Vivo iQOO Pro 5G Snapdragon 855+ Rilis Bulan Agustus

0
1137
Foto: Vivo iQOO Pro 5G (Weibo)
Loading...


Perusahaan asal Cina Vivo telah mengkonfirmasi keluarnya ponsel gaming iQOO baru, Dengan nama Smartphone iQOO Pro 5G yang menafikan semua rumor yang mengklaimnya sebelumnya bahwa namanya adalah Vivo iQOO Plus 5G.

Pada bulan April Vivo merilis ponsel gaming pertamanya untuk seri Vivo iQOO dan pada bulan Juni perusahaan mengungkap niatnya untuk luncurkan edisi 5G dari smartphone gaming iQOO-nya dan tampaknya perusahaan kini telah menepati janjinya. Vivo iQOO Pro 5G yang akan datang adalah model lanjutan dari Vivo iQOO dengan beberapa spesifikasi yang sama.

Teaser yang diluncurkan akhir-akhir ini menampilkan desain belakang ponsel yang menggabungkan tiga Kamera di sudut kiri atas. Selain itu memiliki logo iQOO 5G di bagian belakang dengan penambahan teks ‘Monster Inside’ yang diterbitkan secara vertikal di bagian tengah perangkat.

Advertisements
Loading...


Sebuah poster yang baru saja bocor juga memberi kita jejak untuk bagian dapur pacunya dengan Prosesor Snapdragon 855+ dan juga terungkap bahwa ponsel dapat dilengkapi dengan RAM 8 GB dan ROM 128 GB dikemas dengan baterai 4,500mAh dengan membawa dukungan untuk fast charging 44W.


Vivo iQOO 5G pro mungkin dapat secara resmi dapat diperoleh mulai Agustus, mengenai harga dan spesifikasi detailnya Kita tunggu saja sampai pengumuman resmi dibuat.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments