Bocoran Terbaru Redmi K70 Pro: Siap Guncang Pasar Smartphone

0
Redmi-K70-Render._dhiarcom3
Foto: Render Redmi K70 Pro dari Weibo

Media-media gadget favorit kita udah nggak sabar nih, kabarnya Redmi udah siap banget buat merilis seri K70, terutama Redmi K70 Pro, di pasar Tiongkok. Dari isu yang beredar, kabarnya akan dirilis akhir tahun ini. Ponsel ini udah jadi pusat perhatian dengan layar canggihnya, desain yang elegan, dan fitur-fitur yang menarik. Nah, artikel ini ngasih kamu gambaran rumor soal smartphone yang penuh dengan ekspektasi ini, mulai dari spesifikasinya, fiturnya, sampai apa yang bikin dia beda dari saingannya.

Layar yang Kece

Redmi K70 Pro bawa inovasi keren nih, layarnya pake resolusi 2K yang bikin mata kita nyaman. Menurut sumber terpercaya, Digital Chat Station, layarnya nggak cuma punya frame yang tipis, tapi juga rasio screen-to-body yang gede. Selain itu, layar ini juga unggul dalam hal Dimming atau penyesuaian tingkat kecerahan, jadi lebih canggih dari layar smartphone lainnya.

Desain dan Build

Smartphone ini nggak main-main dalam hal kualitas material, lho. Akan ada frame tengah dari logam dengan desain sudut kanan yang unik, ditambah lagi dengan bodi kaca yang udah dipoles. Modelnya sendiri kelihatan di warna merah muda, tapi kita masih belum tahu nih apakah warna ini akan jadi pilihan di pasaran. Yang jelas, desain kamera Redmi K70 Pro ada dalam matriks besar yang disusun secara horizontal dan dilengkapi dengan cover transparan, yang bikin tampilannya makin mewah.

Redmi K70 Series 3c 2 Weibo Dhiarcom3
Foto: 3C Spek Seri Redmi K70 Dari Weibo

Keunggulan dan Performa

Redmi K70 Pro siap tampil perkasa dengan dapur pacu dibekali Prosesor Snapdragon 8 Gen 3, dia jadi kompetitor yang harus diperhitungkan di segmen high-end. Selain Dapur pacu juga akan dikemas oleh baterai besar 5.120mAh. Buat kamu yang selalu sibuk, ponsel ini akan mendukung fast charging hingga 120W via kabel. Tapi, perlu diingat nih, Rumornya K70 Pro nggak akan punya fitur pengisian daya nirkabel, ya.

Rebranding dan Pasar Global

Advertisements
Loading...


Ada rumor yang bilang Redmi K70 Pro kemungkinan dikenal sebagai POCO F6 Pro untuk pasar global. Versi standar K70, akan punya fitur Fast Charging 90W, sebagaimana terungkap dari sertifikat 3C-nya. Seri ini akan menggantikan Redmi K60 yang punya layar OLED 6,67 inci, resolusi 1440 x 3200 piksel dan refresh rate 120Hz.

Redmi K70 Series 3c Dhiarcom3
Foto: 3C Spek Seri Redmi K70 Dari Weibo

Timeline Rilis dan Spesifikasi Tambahan

Walaupun Xiaomi belum buka suara soal tanggal rilis resminya, bocoran menyebutkan bahwa seri K70 debut di pasar China awal Desember nanti. Seri ini juga akan meluncurkan K70 dan K70E. K70 akan dibekali dapur pacu dengan Prosesor Snapdragon 8 Gen 3, sementara K70E kemungkinan akan dapur pacu dibekali Prosesor Dimensity 9200+.

Kesimpulan

Dengan segala fitur yang mengagumkan, Redmi K70 Pro siap bawa era baru di dunia smartphone. Sambil kita tunggu rilis resminya, bocoran dan rumor cuma bikin kita makin penasaran. Apakah ponsel ini tersedia secara global atau nggak, kita lihat nanti saja. Yang pasti, kita semua berharap K70 Pro akan bawa banyak inovasi. Kami penasaran dengan pendapat kamu tentang smartphone ini, jadi yuk share di komentar di bawah.

Review: 1.9jt‼️Kupas Tuntas Redmi 12, Test FPS, Suhu, Baterai, Touch Sampling Rate, Kamera 🌪️🔥🌪️🔥



Jika informasi dari Redmi K70 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Weibo| Via: Mysmartprice

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments