Bocoran Spesifikasi dan Harga Vivo Y200 5G di India: Siap Gantikan Y100!

0
Vivo-Y200-5G-V2307-Google-Play-Console-Render_1697227078439_dhiarcom3
Foto: Render Vivo Y200 5G Dari Mysmartprice

Halo! Selamat datang di ulasan lengkap kita tentang Vivo Y200 5G, ponsel pintar anyar dari seri Y Vivo yang akan dirilis di India akhir bulan ini. Yuk, kita cermati spesifikasi, kisaran harga, dan fitur-fitur keren yang kita nantikan.

Kabar Terkini Soal Rilis dan Rumor yang Beredar

Dari informasi yang bertebaran, Vivo lagi asyik ngasih teaser soal kehadiran Vivo Y200 5G di India. Tanggal rilis resminya masih jadi rahasia, tapi yang jelas ponsel ini dirilis akhir bulan ini. Desain dan fitur utamanya juga masih dirahasiakan, tapi kemunculannya di daftar ponsel yang didukung Google dengan kode V2307 bikin kita yakin, peluncurannya nggak akan lama lagi. Ini akan menggantikan Vivo Y100 5G yang dirilis awal tahun ini.

Spesifikasi yang Dibisikkan: Apa yang Sudah Kita Denger?

Menurut rumor dari TheTechoutlook dan MySmartPrice, Vivo Y200 5G hadir dengan layar AMOLED FHD+ 6,67 inci dan refresh rate 120Hz. Dapur pacu ponsel ini dibekali oleh Snapdragon 4 Gen 1, ditemani RAM 8GB. Nah, jangan lupa ada tambahan RAM virtual 8GB buat nge-boost performa. Kapasitas penyimpanan internalnya ada 128 GB.

Fokus di Kamera

Untuk urusan foto, Vivo Y200 5G kabarnya punya kamera depan 16 Megapiksel. Di belakang, mungkin kita akan lihat kamera utama 64 Megapiksel yang didukung oleh Optical Image Stabilization (OIS) dan sensor depth 2 Megapiksel untuk efek bokeh. Semuanya dikemas oleh teknologi Aura light, fitur yang biasanya ada di ponsel mid-range premium Vivo, seperti V27 dan V29.

Vivo Y100 5g Desain2.l.2000 Dhiarcom
Foto: Desain Twilight Gold Vivo Y100 5G Dari vivo

Desain dan Warna: Pilihannya Apa Saja?

Dari bocoran render HD, Vivo Y200 5G tampaknya punya dua opsi warna: Desert Gold dan Jungle Green. Desainnya tetap elegan, dengan ketebalan cuma 7,69 mm dan berat 190 gram. Layar depannya akan punya bezel yang tipis di tiga sisinya, dengan bezel bawah yang lebih tebal dan lubang untuk kamera depan di bagian atas tengah.

Software dan Baterai

Advertisements
Loading...


Meski Android 14 udah muncul, ponsel ini, dari rumor yang kita dengar, pakai Funtouch OS 13 berbasis Android 13. Baterainya dikemas oleh kapasitas 4.800mAh dan didukung oleh fitur Fast Charging 44W.

Soal Harga

Menurut rumor dari sumber yang tercantum, Vivo Y200 5G akan dijual dengan harga di bawah 24.000 Rupee di India (Rp 4.5 Jutaan).

Fitur-fitur Ekstra

Ponsel ini juga rumornya akan dilengkapi dengan sensor sidik jari dalam layar buat meningkatkan keamanan. Sampai sekarang, kita belum denger soal tanggal rilis resminya. Tapi teaser dari Vivo bawa bahwa info selanjutnya akan segera diumumkan.

Kesimpulan

Berdasarkan spekulasi dan bocoran yang ada, Vivo Y200 5G tampaknya jadi ponsel mid-range yang cukup lengkap, fokus pada performa dan kemampuan kamera. Sambil kita menunggu info resmi, ponsel ini sudah cukup menarik perhatian karena fiturnya yang banyak dan harga yang bersaing. Kita update kamu dengan info paling baru secepatnya. Jadi, tetap pantau ya dan sampaikan pendapat kamu!

Review: WOW HAPE LIPAT INI TIPIS‼️vivo X Fold2 bikin Samsung Panas🔥



Jika informasi dari Vivo Y200 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via|Sumber: Thetechoutlook, Mysmartprice, @Vivo_India

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments