Bocoran Spesifikasi dan Desain Oppo A98 5G, Smartphone Mid-Range dengan Konektivitas 5G

0
Oppo A98 5g Dhiarcom3
Foto: Render Oppo A98 5G Dreamy Blue Dari @sudhanshu1414

Saat Oppo A98 5G mendekati perilisan resminya, bocoran informasi dan render beresolusi tinggi telah muncul, mengungkap spesifikasi utama dan sekilas desainnya yang tipis. Oppo A98 5G, akan menjadi bagian dari keluarga seri A, kabarnya akan menjadi smartphone mid-range dengan fokus pada konektivitas 5G yang semakin diminati. Smartphone ini rumornya juga akan tersedia dalam dua pilihan warna Dreamy Blue dan Cool Black.

Desain dan Layar

Oppo A98 5G bakal tiba dengan menampilkan desain khas di bagian belakang, yang terletak di bawah kamera. Rumornya akan memperkenalkan desain layar belakang yang sedikit melengkung dengan dua modul kamera melingkar berisikan konfigurasi tiga kamera dan lampu LED di modul kamera kedua. Bagian depan smartphone ditandai dengan bezel tipis yang mengelilingi layar, kecuali bagian bawah yang lebih tebal dan lubang kamera di bagian tengah atas untuk kamera selfie.

Oppo A98 5g 2 Dhiarcom3
Foto: Render Oppo A98 5G Dari @sudhanshu1414

Berdasarkan informasi yang tersebar, Oppo A98 5G akan menghadirkan layar LCD 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ yang mendukung refresh rate 120Hz, memastikan pengalaman menonton yang mulus dan tajam.

Kinerja dan Penyimpanan

Smartphone ini dirumorkan akan ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 695, yang telah digunakan di beberapa smartphone yang diluncurkan di Asia dengan harga sekitar Rp 3,6 Jutaan selama setahun terakhir. Selain itu prosesor juga akan dipasangkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan 256GB,Smartphone ini juga rumornya akan mendukung RAM virtual 8 GB, yang menjadikan Oppo A98 5G memiliki kinerja multitasking yang responsif dan ruang yang luas untuk aplikasi, game, dan media

Oppo A98 5g2 Dhiarcom3
Foto: Render Oppo A98 5G Cool Black Dari @sudhanshu1414

Kamera dan Baterai

Advertisements
Loading...


Oppo A98 5G juga dirumorkan akan menghadirkan konfigurasi tiga kamera di bagian belakang, yang terdiri dari sensor kamera utama 64 Megapixel, sensor depth 2 Megapixel, dan lensa mikro 2 Megapixel dengan zoom hingga 40x. Smartphone ini juga akan menyertakan kamera depan 32 Megapixel untuk selfie dan panggilan video.

rumor untuk daya tahan akan dikemas dengan baterai 5.000 mAh yang cukup besar, Oppo A98 5G seharusnya dapat memenuhi kebutuhan daya jangka panjang. Smartphone ini juga kabarnya akan mendukung pengisian cepat 67W.

Sistem Operasi dan Fitur Tambahan

A98 5G akan menjalankan Android 13 dengan ColorOS 13 khas Oppo sebagai antarmuka, memberikan peningkatan dan fitur perangkat lunak terbaru. Smartphone ini memiliki ketebalan 8,2 mm dan berat sekitar 192 gram.

Meskipun informasi harga dan ketersediaan smartphone belum dikonfirmasi, Oppo A98 5G akan menjadi pilihan menarik, lengkap, ideal, dan solid bagi mereka yang mencari smartphone 5G kelas menengah. Dengan kombinasi spesifikasi, fitur, dan desain yang solid, semakin banyak detail yang muncul, konsumen yang tertarik harus memperhatikan smartphone yang menjanjikan ini.

Review: Bikin Saya Suka‼️OPPO Reno 8 Pro+ 5G, Tes Kamera & Game



Jika informasi dari Oppo A98 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: sudhanshu1414|Via: Appuals

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments