Bocoran Spek Galaxy Watch Active 2 Gorilla Glass Dx+

0
200
Loading...


Samsung sedang bersiap-siap untuk meluncurkan seri Galaxy Note 10 pada 7 Agustus mendatang, Menyusul ada laporan baru tentang kedatangan Galaxy Watch Active 2. Sangat diragukan apakah produk juga akan diluncurkan bersamaan dengan seri ponsel terbaru nanti atau peluncurannya mungkin bisa lebih dulu. Meskipun demikian, semakin banyak bocoran yang muncul yang mengungkapkan rincian spesifikasi tentang Watch Active 2.

Beberapa bocoran secara cepat telah terungkap oleh pembocor terkenal, Evan Blass dari evleaks. Dilansir dari SamMobile Galaxy Watch Active 2 akan tersedia dalam dua ukuran 40mm dan 44mm. Yang pertama memiliki layar 1,2 inci, sedangkan yang kedua akan dilengkapi dengan Layar 1.4-inci. Keduanya dilapisi dengan layar generasi AMOLED ditambah dengan Gorilla Glass DX+ dan resolusi 360 x 360 piksel.

galaxy watch active 2b 1

Model yang lebih kecil akan memiliki berat 31g, yang satunya memiliki skala yang lebih besar dengan berat 36g. Keduanya akan tiba dalam balutan aluminium dan stainless steel, keduanya dibuat sesuai dengan persyaratan daya tahan MIL-STD 810G. Menurut beberapa ulasan, Samsung akan melengkapi model yang lebih moderen ini dengan sentuhan bezel yang sensitif.

Advertisements
Loading...


Yang memungkinkan kamu dapat berinteraksi dengan beberapa fitur tanpa harus disentuh di layar, Biasanya Tampilan jam tangan pintar terlalu kecil sehingga sulit untuk interaksi dengan tampilan yang sensitif tanpa disetuh, akan jadi menarik nanti fitur yang ditawarkan oleh Galaxy Watch Active 2.

Galaxy watch active 2 1 3
foto credit: sammobile

Galaxy Watch Active 2 akan membawa chipset Samsung Exynos 9110 SoC. Smartwatch ini menyajikan RAM 768 MB pada versi Bluetooth-only dan RAM 1.5GB pada variasi yang mendukung LTE. Kedua variasi dibungkus dengan Penyimpanan Internal 4GB. Kabarnya, unit 40mm dapat memiliki baterai 247 mAh. Model 44mm akan di sesuaikan dengan baterai 340 mAh yang lebih besar. Seperti yang umum dikabarkan di media online sebelumnya, Fitur ECG dan deteksi jantung keduanya tersedia.


Info terakhir untuk fitur konektivitas tersedia Bluetooth 5.0 dan sejumlah besar pilihan warna untuk variasi aluminium: Silver, Black dan Pink Gold, pada saat yang sama warna varian untuk stainless-steel akan tiba dengan Silver, Black and Gold. Patut dicatat bahwa versi LTE hanya akan didapat pada varian stainless steel.

via | source

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments