Bocoran Spek Dan Render Moto G8 Dan Moto G8 Power

0
27
Foto: Moto G8 Power (91mobiles)
Loading...


Pada bulan oktober tahun lalu, Motorola telah meluncurkan 2 model dari seri G8, antara lain Moto G8 Plus serta Moto G8 Play, Motorola juga melengkapi jajaran produknya dengan meluncurkan Moto E6 Play.

Baru-baru ini ada kabar bahwa Motorola, juga telah menyiapkan produk baru untuk keluarga dari seri G8, dengan dua model yang disebut Moto G8 dan Moto G8 Power, Bocoran spesifikasi dari Moto G8 dan Moto G8 Power baru telah di ungkap oleh Xda Developers.

Dari render yang bersumber dari Sumber 91mobiles, untuk Moto G8 atau Moto G8 Power yang menyoroti bagian layar, bahwa kemungkinan kedua Smartphone akan menampilkan desain yang mirip dengan kamera depan punch-hole.

Selain itu dari render juga terlihat bahwa smartphone, akan hadir dengan sensor sidik jari yang tertanam di dalam Logo Motorola di bagian belakang, Kamera belakangnya dengan posisi vertikal, Rumor tidak hanya desain, untuk sektor kamera dari Kedua Smartphone kemungkinan akan dihadirkan dengan sensor utama yang sama dan memiliki lensa makro dan sensor wide-angle.

Foto: Moto G8 Power (91mobiles)

Persamaan lainnya dari segi dapur bacu yang keduanya akan ditenagai oleh Snapdragon 665 dan memuat OS Android 10, untuk segi dapur pacunya sediki agak mengecewakan karena tidak gunakan seri Snapdragon 700.

Spek Moto G8 (Rumor)

Moto G8, kemungkinan akan hadir dengan layar 6.2 inci layar resolusi HD+ dan 1560 x 720 piksel, dan untuk bagian RAMnya tersedia pilihan 2GB,3GB atau 4GB dan ROM 32GB atau 64GB,

Kamera Moto G8 (Rumor)

Sektor kamera dari Moto G8, Untuk kamera depan memiliki lensa 8 Megapiksel (f/2.0) dan kamera belakang akan didukung dengan tiga kamera yang berisikan lensa utama 16 Megapiksel (f/1.7) + lensa makro 2 Megapiksel (f/2.2) dan lensa wide-angle 8 Megapiksel(f/2.2) dengan sudut pandang 118 derajat.

Advertisements
Loading...


Moto G8 akan dikemas oleh baterai yang berkapasitas 4.000 mAh dan pengisian 10W, Serta kabarnya akan dilengkapi dengan beberapa fitur jaringan seperti dual SIM, Bluetooth, WiFi 2.4GHz.

Spek Moto G8 Power (Rumor)

Untuk Moto G8 Power, bocoran dari spesifkasinya kemungkinan memiliki layar 6.2 inci dengan resolusi Full HD+ 2300 x 1080 piksel, Untuk konfigurasi yang akan diwarkan dengan RAM 4GB + ROM 64GB.

Kamera Moto G8 Power (Rumor)

Untuk rumor dari sektor kamera Moto G8 Power, akan hadir dengan kamera bagian depan memiliki sensor 25 Megapiksel dengan aperture f/2.0, Juga dilengkapi dengan tiga kamera di bagian belakang dengan pengaturan lensa utama 16 Megapiksel(f/1.7) + lensa makro 2 Megapiksel (f/2.2) dan lensa wide-angle 8 Megapiksel(f/2.2) dengan sudut pandang 118 derajat.

Fitur lain dari Moto G8 Power, rumornya akan dikemas oleh baterai berkapasitas 5000 mAh dengan pengisian daya cepat 18W, dan mendukung lebih banyak fitur jaringan dibanding Moto G8.

Review: VIVO NEX S, Pelopor Kamera Motorik & Fingerprint dibawah layar


Selain informasi dari Moto G8 Power, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: 91mobiles XDA

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments