Bocoran Samsung Galaxy Note 10 Infinity-O, Tiga Kamera Belakang Vertikal

0
142

Bocoran rendering 360 derajat dari smartphone telah muncul secara online, Render menawarkan untuk melihat lebih dekat perubahan desain yang akan datang terhadap Galaxy Note 10 dibandingkan dengan smartphone Galaxy S10 dan Galaxy Note 9.

Dari @Onleaks bekerja sama dengan 91Mobiles, renders memamerkan tampilan edge-to-edge (Infinity-O) dan single kamera punch-hole yang sejajar di bagian atas, Sementara rumor telah mengisyaratkan bahwa Samsung akan menghapus tombol fisik pada Galaxy Note 10, sementara dari renders masih cenderung menunjukkan adanya keberadaan tombol fisik.

Selanjutnya, kita juga mengetahui bahwa Samsung Galaxy Note 10 tanpa kehadiran jack headphone 3.5mm dan akan mengandalkan port USB Type-C atau Bluetooth untuk audio. Dalam render, kita hanya bisa melihat bentuk speaker, port Type-C dan slot S Pen. Masih ada Desain kaca dibagian belakang yang berarti Kamu akan mendapatkan fitur pengisian nirkabel pada smartphone, Penempatan tiga kamera belakang juga sedikit berbeda. Dengan posisi vertikal di kiri atas, dibandingkan dengan Galaxy Note 9 dengan posisi horizontal.

Model Galaxy Note 10 5G di sisi lain diharapkan datang dengan empat kamera di bagian belakang, sama seperti model Galaxy S10 5G, Diharapkan sensor kamera utama dengan 48-megapiksel atau 64-megapiksel, Terakhir dukungan untuk pengisian cepat 45W juga diharapkan yang akan menjadi yang tercepat pada ponsel Samsung mana pun.

source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here