Bocoran Samsung Galaxy M40 Dengan layar 6,3 inci FHD+ Tiga kamera belakang 32MP

0
815

Samsung India telah bersiap untuk meluncurkan smartphone seri Snapdragon 6 baru yaitu Galaxy M40 minggu depan, Perangkat tersebut dikatakan menampilkan Samsung Infinity-O dan Tiga Rear kamera, Sementara bocoran sebelumnya meramalkan bahwa Galaxy M40 akan menyuguhkan RAM 6GB dan Snapdragon 675 SoC, menurut bocoran tes uji Geekbench, ada laporan baru untuk beberapa spesifikasi lain yang akan disuguhkan oleh Smartphone Galaxy M40 mendatang.

Sebuah laporan baru dari SamMobile mengungkapkan spesifikasi Galaxy M40, bahwa phone dikatakan menampilkan layar 6,3 inci FHD+ Samsung Infinity-O, yang berarti kita dapat menyaksikan kamera punch-hole pada M40 mirip dengan apa di temui pada model Galaxy S10 andalan terbaru.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Galaxy M40 akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 675 SoC, diikuti oleh RAM 6GB dan 128GB penyimpanan internal.

Tiga kamera belakang yang ada di bagian belakang Galaxy M40 dikatakan terdiri dari kamera utama 32MP yang dipasangkan dengan sensor ultra-wide 8MP dan juga sensor depth 5MP. Bagian depan Galaxy M40 akan datang dengan selfie kamera 16MP di dalam punch-hole pada layar.

Laporan lebih lanjut mengungkapkan bahwa Galaxy M40 mungkin juga datang dengan baterai 3500mAh. Lebih lanjut, Galaxy M40 akan menjadi perangkat pertama yang dikirim dengan Android 9.0 di seri-line Galaxy M.

via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here