Bocoran Render Vivo Z5x Dengan Punch-Hole Kamera Selfie Dan Baterai 5.000 mAh

0
202

Vivo sedang mengerjakan smartphone seri-Z terbaru mengikuti Z3x yang telah diluncurkan bulan lalu, Perangkat baru tersebut akan disebut-sebut sebagai Z5x, Seperti yang dapat kamu lihat kamera ini memiliki desain Punch-Hole/berlubang untuk kamera selfie dibagian layar dan serta bezel cukup tipis, Vivo Z5x juga dikabarkan dikemas dengan baterai sangat besar yaitu 5.000 mAh.

Sayangnya baru ini saja informasi yang telah tersebar di media online sejauh ini mengenai perangkat tersebut, Yang jelas adalah perangkat dipastikan akan terjangkau dengan fitur yang ditawarkan, atau setidaknya lebih murah daripada ponsel vivo lainnya, Vivo tampaknya mencoba untuk mengamankan posisi dipasar dengan Z-series. Z3x misalnya dihargai CNY 1,198 yang berarti sekitar Rp.2,501,783 dengan nilai tukar saat ini.

Z3x memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 660, ada beberapa spekulasi dalam publikasi China bahwa Z5x dapat hadir dengan chipset Snapdragon 670 atau 675 yang lebih besar, tetapi itu belum dipastikan kebenaranya, Z5x dirumorkan berOS Android 9 Pie berbasis Funtouch 9.

SourceVia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here