Bocoran Render Motorola Moto E6 Plus Dual Kamera

0
416
Foto: Moto E6 Plus (@rquandt)

Perusahaan berencana untuk merilis varian Plus dari Moto E6 dan kini render rupanya sudah muncul di internet, Gambar yang bocor menunjukkan bahwa Moto E6 Plus akan menyertakan Android Pie, ponsel akan menampilkan tampilan berlekuk seperti ponsel terjangkau lainnya.

Gambar juga tunjukan bahwa ponsel akan menyajikan bagian belakang yang mengkilap, Hadir dengan pengaturan dual kamera yang ditumpuk secara vertikal di belakang ponsel.

Untuk sisi keamanan,dilengkapi dengan sensor sidik jari di sisi belakang, Sebelumnya ponsel Moto E6 Plus dari daftar Geekbench menunjukkan bahwa ponsel akan diberdayakan menggunakan MediaTek Helio P22 SoC yang merupakan SoC low-end, dan disubsidi dengan RAM 2GB.

motorola moto e6 1 1
Foto: Moto E6 Plus (@rquandt)

Berbicara tentang smartphone Moto E6 standar yang lebih dulu diluncurkan, menampilkan layar 5,5 inch HD+ dengan rasio aspek 18:9, ponsel didukung oleh Snapdragon 435 SoC bersama dengan RAM 2GB dan ROM 16GB.


Ada slot kartu microSD khusus untuk memperluas garasi ponsel, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk terima notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia.

via igeekphone | source @rquandt

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here