Bocoran Render Huawei Nova 5 Warna Gradien Dan Sensor Sidik Jari On-Screen

0
161

Beberapa bocoran renderan untuk smartphone Huawei Nova 5 yang akan datang muncul secara online. Render ini berupa pelindung yang menunjukkan dari segi penampilan bakal mirip dengan Huawei P30 dengan sedikit perbedaan desain pada posisi flash-nya. Tidak ada nya modul sensor sidik jari di bagian belakang Nova 5 sehingga ada kemungkinan besar bahwa akan menggunakan sensor sidik jari di layar atau on-screen.

Huawei meluncurkan Nova 4 pada akhir tahun lalu dengan desain kamera punch-hole. Render baru-baru ini memang tidak menunjukkan bagian depan Nova 5 tetapi tidak dapat mengesampingkan fakta bahwa perangkat juga bisa saja menggunakan desain yang sama. Berdasarkan bentuk case pelindung untuk smartphone ini Huawei nova 5 menggunakan headphone 3,5 mm.

Dilansir dari gsmarena.com, smartphone yang akan datang ini akan dilengkapi dengan 40W fast charge dan tiga kamera dibagian belakang, salah satunya adalah sensor 3D TOF deep. Untuk dapur pacunya belum ada informasi yang jelas, Namun jika di tarik ke belakang untuk seri nova prosesor Huawei nova 5 tidak boleh lebih rendah dari Huawei nova 4. Karena seri terakhir hadir dengan prosesor Kirin 970 dan spekulasi yang beredar Nova 5 mungkin berchipset Kirin 980.

Source 1 dan 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here