Bocoran Render Huawei Mate 20 X 5G Kaya Apa Sih Spesifikasinya?

0
142

Huawei Mate 20 X 5G merupakan perangkat 5G pertama yang tidak dapat dilipat milik Huawei. Tersebar render gambar smartphone yang diperkirakan bakal menjadi produk Huawei terbaru yaitu Huawei Mate 20 X 5G, terlihat jelas logo 5G dibagian belakang.

Menurut informasi yang bocor, ponsel ini akan memiliki ukuran layar yang sama dengan Mate 20 X 4G tetapi dengan baterai yang lebih kecil berkapasitas 4200 mAh, dan juga diharapkan datang dengan dukungan untuk Super Charging 40W atau fitur pengisian cepat.

Bocoran spesifikasi lain diharapkan sama dengan model standar, seperti penggunaan layar besar 7,2 inci, ditambah dengan RAM 8 GB. Dengan tiga kamera Leica di bagian belakang dan akan ditenagai oleh chipset andalan Huawei Kirin 980 octa-core.

Baru-baru ini ada juga bocoran mengenai bentuk dari kotak ritel Huawei Mate 20 X 5G secara online melalui Weibo, yang juga menyebutkan dukungan konektivitas 5G. kami berharap smartphone akan segera tersedia setelah peluncuran Huawei Mate X, yang dijadwalkan pada bulan Juni tahun ini. Untuk harga? yang pasti lebih mahal dari model Mate 20 X 4G.

Sources – 1,2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here