Pembaruan MIUI 10 Redmi Note 7 Pro, Peningkatan Kinerja Kamera Lebih Baik

0
164

Pembaruan OTA terbaru dari Xiaomi untuk Redmi Note 7 Pro diluncurkan, Pembaruan ini memiliki nomor build MIUI 10 Global Stable ROM V10.2.8.0.PFHINXM dan ukuran unduhan sebesar 324MB.

Pembaruan baru ini terdiri dari peningkatan kinerja kamera utama dibagian belakang, perbaikan bug sistem, optimalisasi sistem, dan Patch Keamanan Android untuk versi Maret 2019. Di bawah ini adalah changelog yang diposting Xiaomi di MIUI forum komunitas India.

source Xiaomi Forum

Pembaruan diluncurkan secara global, yang artinya akan diterima oleh setiap pengguna Redmi Note 7 Pro di semua negara, pengguna akan mendapatkan pemberitahuan status saat pembaruan software tersedia. Pembaruan diluncurkan secara bertahap, saat ini Xiaomi akan meluncurkan pembaruan hanya untuk beberapa pengguna, dan jika tidak ada masalah besar dengan pembaruan, barulah kemudian akan meluncurkannya ke pengguna yang belum mendapatkannya.

Gimana jika tidak mau menunggu pembaruan OTA yang prosesnya bertahap itu? kamu bisa mengunduh pembaruan dari forum MIUI Xiaomi link bisa kamu lihat dibawah, kita tidak sarankan untuk pengguna awam karena prosesnya yang manual. Atau bisa juga pada menu pengaturan perangkat biasanya di bagian “about”, untuk memeriksa pembaruan sudah tersedia atau tidak.

Untuk saat ini Xiaomi Redmi Note 7 Pro kami kira sudah memiliki kinerja kamera terbaik di segmen harganya. bahkan, kinerja kamera Redmi Note 7 Pro lebih baik daripada kebanyakan smartphone yang harganya dua kali lipat. Sekarang dengan pembaruan ini, semoga memiliki kinerja kamera yang lebih baik. Sebetulnya tanpa pembaruan kamera sudah baik ini bisa dikatakan sebagai bentuk perhatian Xiaomi kepada para pelanggan setiannya untuk terus meningkatkan produknya menjadi lebih baik.

source Forum Xiaomi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here