Bocoran Render Apple iPhone 15 Pro Ungkap Perubahan Desain Signifikan

0
15 5.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Warna Merah iPhone 15 Pro Dari 9to5mac

Dengan tanggal rilis seri iPhone 15 yang semakin mendekat, bocoran terbaru iPhone 15 Pro memberikan gambaran lebih jelas tentang perubahan desain yang diharapkan pada perangkat seluler terbaru dari Apple. Fitur unggulan meliputi rangka titanium, tonjolan kamera lebih besar, bezel lebih tipis, dan pilihan warna merah tua.

15 7 1 1.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Warna Black iPhone 15 Pro Dari 9to5mac

Desain yang Ditingkatkan: Bezel Lebih Tipis, Rangka Titanium, dan Tepian Bulat

Menurut laporan dari 9to5mac, iPhone 15 Pro akan menampilkan desain dengan tepian yang lebih bulat serta casing titanium, yang akan meningkatkan kenyamanan saat digenggam. Render menunjukkan bezel layar yang lebih tipis, sekitar 1,55 mm, sehingga menghasilkan layar yang lebih ramping dibandingkan model sebelumnya.

15 6 1.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Warna Silver iPhone 15 Pro Dari 9to5mac

Tonjolan Kamera dan Sensor Baru

Render bocoran menampilkan tonjolan kamera yang lebih besar pada iPhone 15 Pro, yang menampung tiga kamera. Apple dirumorkan akan menggunakan sensor baru pada iPhone 15 Pro, yang memungkinkan perangkat untuk menangkap lebih banyak cahaya dan menghasilkan gambar yang lebih detail, serta mengurangi overexposure dan underexposure dalam kondisi tertentu. Menariknya, iPhone 15 Pro dikabarkan memiliki tonjolan kamera yang lebih besar daripada iPhone 15 Pro Max.

Explode 4.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Kamera iPhone 15 Pro Dari 9to5mac

Port USB Type-C dan Pengisian Cepat Bersertifikat Apple

Perubahan besar lainnya pada seri iPhone 15 adalah penggantian konektor Lightning standar dengan port USB Type-C. Keputusan Apple untuk beralih ke konektor ini sesuai dengan regulasi Uni Eropa. Namun, kemampuan pengisian cepat akan terbatas pada kabel bersertifikat Apple saja. Model Pro juga akan dilengkapi port USB 3.1 yang lebih cepat, sedangkan model standar akan menyertakan port USB 2.0.

15 8.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Port iPhone 15 Pro Dari 9to5mac

Tombol Haptic Mute dan Volume

Advertisements
Loading...


iPhone 15 Pro dirumorkan akan memiliki tombol haptic mute dan volume, menggantikan tombol mekanis tradisional. Tombol solid-state ini akan mengandalkan mesin haptic ganda untuk meniru nuansa tombol mekanis, memberikan pengalaman yang lebih modern dan halus untuk pengguna.

Warna Merah Tua Baru dan Pilihan Lainnya

Apple dirumorkan akan memperkenalkan pilihan warna merah tua baru untuk iPhone 15 Pro, selain warna putih, hitam pekat, dan emas yang telah ada. Warna baru ini kemungkinan akan menarik bagi para penggemar Apple yang mencari estetika baru untuk koleksi mereka.

15 11 1.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render Kamera iPhone 15 Pro Dari 9to5mac

Tanggal Rilis yang Dinantikan dan Model Lainnya

Meskipun Apple belum mengkonfirmasi secara resmi tanggal rilis seri iPhone 15, secara umum diperkirakan akan dilakukan pada minggu kedua atau ketiga bulan September. Selain iPhone 15 Pro, keluarga seri ini dikabarkan akan mencakup iPhone 15, iPhone 15 Plus, dan iPhone 15 Pro Max, dengan model terakhir menawarkan kinerja yang lebih baik daripada seri yang lebih kecil.

15 1.l.2000 Dhiarcom
Foto: Render iPhone 15 Pro Dari 9to5mac

Penutup

Sementara tanggal rilis semakin dekat, informasi lebih lanjut mengenai seri iPhone 15 kemungkinan akan bermunculan. Penggemar Apple di seluruh dunia pastinya menantikan peluncuran perangkat ini, dengan harapan perubahan desain dan fitur baru akan membenarkan gosip dan rumor yang selama ini muncul seputar model iPhone terbaru.

Review: PIXEL 7 PRO di Taklukkan oleh IPHONE 14 PRO⁉️🔥



Jika informasi dari iPhone 15 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: 9to5mac |Via: Gizchina

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments