Bocoran Realme 4 Dan 4 Pro Kantongi Sertifikat Di Rusia?

0
1049
ilustrasi realme 3

Dua smartphone Realme baru yang secara tentatif yang saat ini digadang-gadang sebagai Realme 4 dan Realme 4 Pro telah memperoleh persetujuan regulasi. Perangkat dengan nomor model RMX1921 dan RMX1971 telah memperoleh persetujuan regulasi dari Commission Ekonomi Eurasia di Rusia yang mengisyaratkan bahwa Perangkat akan dapat segera diluncurkan.

Dokumen dari EEC, sayangnya tidak menampilkan spek data yang bermanfaat mengenai masing-masing perangkat. Namun nomor versi kemungkinan menjadi tanda sekuel untuk perangkat Realme 3 dan 3 Pro yang kedua gadget diluncurkan terlebih dahulu tahun ini dengan nomor versi RMX1821 dan RMX1851. Jadi rasanya tepat jika Realme 4 dan Realme4 Pro mendapatkan nomor model RMX1921 dan RMX1971.

Komisi Ekonomi Eurasia di Rusia juga melisensikan perangkat ketiga dengan nomor versi RMX1927. Belum di ketahui pasti perangkat akan diluncurkan dengan nama apa meskipun ada rumor yang katanya bisa saja dirilis sebagai Realme U2.

Bocoran REALME 4 dan REALME4 PRO saat ini tidak banyak yang terungkap, selain adanya kotak penjualan yang pernah muncul beberapa saat di masa lalu Dan untuk Realme 4 Pro, spekulasinya seperti warna biru, layar bezel sangat tipis dan tiga kamera di bagian belakang. Berbicara tentang tanggal rilis Realme4, Kita menanti-nanti pada bulan September.


Lebih lanjut dari Realme4 merek yang didukung OPPO ini memiliki acara perilisan pada 15 Juli. Sedangkan Realme X yang dirilis kemarin di Tiongkok, saat ini smartphone terbaru Realme kedua yang dijuluki Realme 3i juga akan dirilis bersama Realme X.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here