Bocoran POCO C65: Smartphone Entry-Level dengan Memori Hingga 256GB

0
Poco-C65-1200x675_dhiarcom3
Foto: Harga POCO C65 Dari POCO

POCO siap menggebrak dengan peluncuran POCO C65 secara global, smartphone entry-level, pada tanggal 5 November. Dengan rincian mengenai desain, pilihan warna, spesifikasi, dan harga yang diungkap dalam gambar teaser terbaru, antusiasme terus membara seiring dengan penjelajahan kita terhadap apa yang digosipkan akan menjadi tambahan terbaru pada seri POCO ini.

POCO C65: Harga dan Desain

POCO telah mengumumkan harga POCO C65 menjelang peluncurannya secara global, dengan menetapkannya pada 109 euro (sekitar Rp. 1,8 jutaan) untuk varian 6GB + 128GB dan 129 euro (sekitar Rp. 2,1 jutaan) untuk varian 8GB + 256GB. Harga pre-order di AS menunjukkan aspek harga yang jangkauan ini, masing-masing dihargai $109 dan $129. Smartphone ini diperkirakan akan tersedia dalam tiga warna hitam, biru, dan ungu, serta menghadirkan desain kamera yang telah diperbarui, memberikan keindahan yang elegan.

Spesifikasi: Apa yang Kita Ketahui Sejauh Ini

POCO C65 akan dibekali oleh dapur pacu MediaTek Helio G85, sesuai dengan pendahulunya, Poco C55. Prosesor ini dipuji dan diakui atas performanya di smartphone segmen entry-level. Mendampingi dapur pacu tersebut adalah konfigurasi tiga kamera beresolusi 50 Megapiksel, yang mungkin terdiri dari sensor utama 50 Megapiksel, lensa ultra-wide 8 Megapiksel, dan kamera makro 2 Megapiksel. Penggemar selfie dapat mengharapkan kamera depan 8 Megapiksel.

POCO-C65-price_dhiarcom3
Foto: Harga POCO C65 Dari POCO

Fitur Spekulasi dan Kemungkinan Rebranding

Advertisements
Loading...


Gosip menunjukkan bahwa POCO C65 mungkin menjalani rebranding menjadi Redmi 13C. Bocoran spesifikasi Redmi 13C mencakup layar IPS LCD FHD+ 90Hz berukuran 6,74 inci, RAM 8GB dan penyimpanan 256GB, serta baterai 5.000mAh yang membawa pengisian daya 18W. Smartphone ini juga mungkin menghadirkan Android 13 dengan MIUI 14 dan dilengkapi sensor sidik jari di bagian samping, semua ini dikemas dalam bodi yang ringan seberat 198 gram. Jika spekulasi ini benar, POCO C65 awalnya bisa jadi adalah Redmi 13C yang di-rebrand, melanjutkan tren yang terlihat pada model sebelumnya seperti C55, yang adalah Redmi 12C yang di-rebrand.

Peluncuran dan Sertifikasi Global

POCO C65 telah muncul di beberapa situs sertifikasi, termasuk situs sertifikasi TDRA yang mengonfirmasi peluncuran dalam waktu dekat di UEA dengan nomor model 2310FPCA4G, bawa bahwa peluncuran globalnya akan segera dilakukan. Selain itu, versi 5G juga mungkin hadir seperti yang diharapkan oleh Redmi 13C. Kemampuan NFC juga kemungkinan akan ada, seperti yang ditunjukkan oleh rincian di situs web Infocomm Media Development Authority (IMDA) Singapura.

Kesimpulan

POCO C65 bersiap menjadi pesaing yang menarik dalam kategori smartphone terjangkau. Dengan peluncurannya yang akan dilakukan pada tanggal 5 November, tak mengherankan jika konsumen menunggu-nunggu untuk melihat apakah smartphone ini memenuhi ekspektasi yang telah ditetapkan oleh pendahulunya dan performa yang digosipkan. Kami menantikan untuk berbagi pendapat dan harapan kamu tentang Smartphone terbaru ini.

Review: 3,8jt GILAAA‼️SD778G 5G, POCO X5 Pro Resmi Indonesia



Jika informasi dari POCO C65 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: POCOGlobal|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments