Bocoran Nothing Phone 2a Hadirkan Desain Unik Tanpa LED Glyph, Intip Spesifikasinya!

0
Nothing-Phone-2a-exclusive-design-reveal_dhiarcom3
Foto: Nothing Phone 2a dari Smartprix

Siapa yang nggak sabar nungguin kejutan baru dari Nothing, si brand inovatif yang digawangi Carl Pei? Kali ini, mereka mau unjuk gigi dengan Nothing Phone 2a di India. Rencananya, sih, disapa dunia di Mobile World Congress (MWC) 2024. Dari bocoran yang udah beredar, keliatan banget kalau desainnya makin kece dari seri-seri sebelumnya. Nah, yang beda dari Nothing Phone 1 dan 2, Phone 2a ini katanya dateng tanpa antarmuka Glyph yang biasanya bisa disesuaiin. Kayaknya, Nothing mau coba hal baru nih, dengan gaya yang lebih simpel.

Nothing Phone 2a: Gaya Desain dan desain

Dari info yang beredar, thanks to Steve H.McFly yang kolab sama Smartprix, kita bisa ngintip layar Nothing Phone 2a yang udah di-upgrade. Meski tetep bawa layar belakang transparan, tapi kali ini tanpa lampu-lampu LED Glyph untuk notifikasi. Pilihan desain ini, mungkin jadi sinyal kalau Nothing pengen lebih fokus ke simpel tapi tetep oke punya. Gambar bocorannya juga nunjukin adanya dua kamera yang diletakkan vertikal di pojok kiri atas, lengkap dengan logo Nothing yang ikonik dan info peraturan di bagian bawah. Desain simpel ini bisa jadi pembeda Phone 2a dari smartphone lain yang lebih banyak fiturnya, jadi pilihan menarik buat yang suka gaya minimalis tapi tetep keren.

https://twitter.com/heyitsyogesh/status/1735991916574265410

Nothing Phone 2a: Fitur dan Spesifikasi yang Bikin Penasaran

Jelang MWC 2024, Nothing Phone 2a atau yang punya kode nama Aerodactyl, dirumorkan jadi pesaing kuat di segmen mid-range. Berdasarkan gosip yang beredar, sih, dijalankan pake Android 13 dan punya layar AMOLED full-HD+ 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz yang bikin tampilan visual makin ciamik. Untuk dapur pacunya, Phone 2a dibekali dengan SoC MediaTek Dimensity 7200 yang janjiin performa yang gak main-main. Untuk urusan jepret-mengjepret, ada peningkatan pake sensor Samsung GN9 50 Megapiksel, plus kamera pendukung JN1 50 Megapiksel, dan kamera depan Sony IMX615 32 Megapiksel buat selfie atau video call yang clear abis.

Soal pilihan RAM dan storage, keliatannya mereka kasih opsi yang luas, dengan RAM 8/12 GB dan storage 128/256 GB. Pilihan warnanya juga klasik, hitam dan putih, cocok buat yang demen gaya minimalis. Dengan harga yang dirumorkan berkisar $400/400, Nothing Phone 2a punya misi buat kasih value terbaik lewat kombinasi performa, desain, dan harga yang oke punya.

Nothing-Phone-2a-exclusive-design-reveal-2_dhiarcom3
Foto: Nothing Phone 2a dari Smartprix

Nothing Phone 2a: Posisi di Pasar dan Kapan Bisa Dapetin

Advertisements
Loading...


Keputusan buat ngilangin antarmuka Glyph di Phone 2a bisa jadi strategi jitu buat simplifikasi produksi dan potensial menurunin biaya, jadi lebih gampang dicapai banyak orang. Strategi jualan terkini lewat Flipkart di India juga nunjukin betapa Nothing serius ngegarap pasar India yang punya prospek cerah. Dengan tanggal rilis yang dijadwalkan 27 Februari di MWC 2024, gak heran kalau banyak yang udah gak sabar pengen liat gimana Phone 2a bersaing dengan seri sebelumnya dan smartphone lain di pasaran.

Intinya, Nothing Phone 2a ini kayaknya jadi milestone keren buat Nothing dalam ngembangin lini produknya. Dengan desain yang lebih sederhana dan fokus ke fitur utama, Nothing pengen narik minat yang lebih suka performa dan gaya ketimbang fitur-fitur yang rumit. Mendekati hari H, banyak yang udah nggak sabar buat liat apa beneran Nothing Phone 2a jadi game changer dari Carl Pei ini.

Apakah nanti Phone 2a setara atau bahkan nyiptain standar baru dibanding Phone 1 dan 2, atau malah buat ceruk pasar sendiri, masih jadi tanda tanya. Tapi, upaya Nothing buat bikin gebrakan di dunia smartphone dengan sesuatu yang berbeda pastinya bikin kita semua penasaran dan excited buat liat hasil akhirnya.

www.youtube.com



Jika informasi dari Nothing Phone 2a menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Smartprix

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments