Bocoran Motorola Razr 40 Ultra Ungkap Fitur dan Spesifikasi Smartphone Lipat Terbaru

0
Motorola Moto Razr 40 Ultra Dhiarcom3
Foto: Render Motorola Razr 40 Ultra Dari @evleaks

Motorola akan merilis smartphone lipat terbarunya, Razr 40 Ultra, dalam beberapa bulan mendatang. Seiring meningkatnya antusiasme, banyak bocoran informasi muncul yang mengungkap spesifikasi dan fitur menarik dari smartphone ini. Motorola Razr 40 Ultra disebut-sebut sebagai game-changer dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 SoC, konfigurasi dua kamera, dan pilihan layar yang memukau.

Spesifikasi Motorola Razr 40 Ultra Terungkap

Berdasarkan informasi dari XDA, Motorola Razr 40 Ultra akan dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1 SoC, RAM hingga 12GB, dan penyimpanan internal hingga 512GB. Smartphone ini akan tersedia dalam tiga pilihan warna: Biru, Hitam, dan Barberry.

Gambar yang bocor menunjukkan layar external besar yang memberikan ruang untuk penyesuaian, termasuk mengubah wallpaper, ukuran font, tata letak layar, dan bentuk ikon. Layar external dikabarkan memiliki dukungan resolusi 1056×1066 piksel.

Motorola Razr 40 Ultra 1683094234202 Dhiarcom3
Foto: Render Motorola Razr 40 Ultra Dari @evleaks

Di bagian dalam, Razr 40 Ultra akan menghadirkan layar AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2640×1080 piksel, memberikan dukungan untuk konten HDR. Pengaturan dua kamera meliputi kamera Sony IMX563 12 Megapiksel dan sensor SK Hynix Hi1336 13 Megapiksel, sementara kamera depan memiliki sensor OmniVision OV32B40 32 Megapiksel.

Konektivitas dan Fitur Tambahan

Advertisements
Loading...


Motorola Razr 40 Ultra akan menawarkan dukungan untuk konektivitas dual SIM, eSIM, dan NFC. Selain itu, smartphone ini akan dilengkapi dengan sensor sidik jari yang dipasang di bagian samping untuk keamanan tambahan. Kabar lainnya menunjukkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan baterai 3.800mAh, dukungan Fast Charging 33W, dan akan menggunakan sistem operasi Android 13 berbasis My UX.

Marketing Material For Moto Razr 40 Ultra 5 640x1024 Dhiarcom3
Foto: Render Motorola Razr 40 Ultra Dari Thetechoutlook

Tanggal Rilis dan Dampak Pasar

Meskipun Motorola belum mengonfirmasi tanggal rilisnya, Razr 40 Ultra telah dirumorkan secara luas akan memulai debutnya di pasar global pada 1 Juni, dengan kemungkinan peluncuran di pasar China terlebih dahulu. Menurut spekulasi, Razr 40 Ultra akan dijual seharga 1.200 euro di Eropa.

Mempertimbangkan spesifikasi dan fitur menarik dari Motorola Razr 40 Ultra, smartphone ini berpotensi memberikan pengaruh yang signifikan pada pasar smartphone lipat. Layar AMOLED 120Hz, dipadu dengan spesifikasi dapur pacu yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon 8+ Gen 1 dan kamera berkualitas, menjadikan smartphone ini pilihan menarik untuk tujuan produktivitas dan hiburan.

Kesimpulan

Sementara kita menunggu peluncuran resmi Motorola Razr 40 Ultra, spesifikasi dan fitur yang bocor memberikan gambaran yang menarik tentang apa yang akan dihadirkan. Dengan pasar smartphone lipat yang semakin berkembang, Razr 40 Ultra dapat membuka jalan bagi smartphone yang lebih inovatif di masa depan. Nantikan informasi lebih lanjut saat kita semakin dekat dengan tanggal rilis yang dinantikan oleh banyak pihak.

Review: Hape pake Snapdragon Gen 1🔥 Motorola Edge X30 5G‼️



Jika informasi dari Motorola Razr 40 Ultra menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber/Via: Xda, Evleaks, Thetechoutlook

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments