Bocoran Motorola One Vision dengan layar 21:9 Chipset Exynos dan kamera 48MP

0
135

Motorola One Vision telah menjadi perangkat yang sedang hangat di bicarakan dan baru-baru ini ada bocoran terbaru yang dapat memberi kita sedikit informasi, Menurut informasi baru dari WinFuture smartphone yang belum diluncurkan yang dijuluki Motorola ‘Vision’ akan hadir dengan chipset Exynos, layar rasio 21:9 ‘yang agak tinggi’ dan sensor kamera 48 megapiksel yang sangat besar.

Perangkat baru ini hadir dengan tambahan yang agak tidak biasa, karena keberadan Exynos 9609 SoC pada perangkat, tidak seperti seri Moto One sebelumnya dengan chipset Snapdragon SoC. Prosesor ini akan sama seperti pada prosesor Samsung Galaxy A seri Exynos 9610 dan 9609, Tapi mungkin dengan dengan kecepatan clock speed 2.2GHz yang sedikit lebih rendah.

Sejumlah fitur utama terungkap mengenani “Motorola One Vision” dalam laporan WinFuture. Perangkat yang dikabarkan akan datang dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB dengan OS Android 9 Pie out-of-the-box dan memiliki tamabahan kartu microSD serta dukungan dual-SIM.

Gambar yang ditampilkan dari perangkat menunjukkan punch-hole pada layar untuk kamera depan dan dua kamera di bagian belakang dengan sensor utama 48-megapiksel. Render juga menunjukkan bahwa perangkat akan dilengkapi dengan sensor sidik jari di bagian belakang dengan logo Motorola.

(Sources: 12) | via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here