Blackview Active 8 Pro, Tablet Tahan Banting dengan Prosesor Helio G99 dan Baterai 22000mAh, Harga Rp 3,2 jutaan

0
Active8pro Orange Dhiarcom3
Foto: Blackview Active 8 Pro Dari Blackview

Di tengah gempuran berbagai jenis tablet di pasaran, Blackview Active 8 Pro hadir dengan penampilan yang istimewa, menonjolkan keunggulannya sebagai alat berteknologi tinggi yang kokoh, ditujukan bagi kamu yang menginginkan ketahanan tanpa mengorbankan performa. Dalam Rilis globalnya pada 10 Juli, Blackview Active 8 Pro mempersembahkan penawaran eksklusif yang menarik serta kinerja menonjol, termasuk baterai berkapasitas besar, desain Tahan Banting, dan fitur keamanan yang ditingkatkan. Teruslah membaca untuk mengetahui mengapa tablet ini bersiap untuk mendefinisikan ulang pasar tablet tangguh.

Active8pro Orange 4 Dhiarcom3
Foto: Blackview Active 8 Pro Dari Blackview

Desain dan Ketahanan

Blackview Active 8 Pro, yang dilengkapi dengan ketahanan standar militer, bukanlah tablet biasa. Tablet ini memenuhi standar MIL-STD-810H dan memiliki sertifikasi anti air IP68 dan IP69K. Melalui lapisan Corning Gorilla Glass 5, tablet ini mampu menahan benturan hingga jatuh dari ketinggian 1 meter. Dirancang untuk tahan terhadap berbagai kondisi, mulai dari debu, air, hingga tumpahan kopi dan noda lumpur.

Power dan Performa

Inti dari Blackview Active 8 Pro adalah Prosesor Helio G99, yang memfasilitasi antarmuka pengguna yang lancar dan performa yang mulus. Ditunjang dengan RAM hingga 16GB dan teknologi Atomic Memory, tablet ini menawarkan pengalaman yang 50% lebih lancar. Bukan hanya soal performa, tetapi juga storage dengan ROM 256 GB yang besar yang mendukung ekspansi slot kartu TF hingga 1 TB, sesuai spesifikasi resmi.

Active8pro Orange 1 Dhiarcom3
Foto: Blackview Active 8 Pro Dari Blackview

Baterai dan Ketahanan

Fitur utama dari Active 8 Pro adalah baterai solid-state quad-core 22000mAh, yang dikabarkan dapat memenuhi kebutuhan selama 24 jam yang tak terputus. Dengan waktu pengisian hanya 285 menit, tablet ini menawarkan waktu siaga yang impresif selama 1.440 jam. Selain itu, Active 8 Pro juga dapat berfungsi sebagai power bank dengan fitur pengisian balik, menjadikannya pilihan sempurna untuk perusahaan yang membutuhkan mobilitas tinggi.

Layar dan Kualitas Audio

Dengan layar super besar berukuran 10,36 inci dengan resolusi 2,4K, Active 8 Pro menyajikan Tampilan visual yang menarik, sempurna untuk pekerjaan, belajar, dan hiburan. Ditambah dengan speaker quad Harman/Kardon Smart-PA BOX, speaker ini menghadirkan kualitas suara yang prima, meningkatkan efisiensi dalam berbagai skenario.

Active8pro Orange 2 Dhiarcom3
Foto: Blackview Active 8 Pro Dari Blackview

Kamera dan Konektivitas

Advertisements
Loading...


Blackview Active 8 Pro dilengkapi dengan kamera belakang Samsung 48 Megapiksel dan kamera depan 16 Megapiksel dengan dukungan pengenalan wajah, Menawarkan kualitas jernih untuk konferensi video dan pengambilan foto. Dilengkapi dengan berbagai mode kamera, Active 8 Pro menawarkan kemampuan foto dan video yang memadai.

Penawaran dan Promo Eksklusif

Dalam rangka Rilis global, Blackview menawarkan penawaran eksklusif untuk Active 8 Pro. Pelanggan AS dapat menggunakan kode US30 untuk mendapatkan diskon tambahan sekitar Rp 450ribuan, sehingga harga akhir menjadi $209,99 sekitar Rp 3,2 jutaan. Untuk pelanggan global, tersedia diskon $15 sekitar Rp 227 ribuan dengan kode JUL15.

Kesimpulan

Blackview Active 8 Pro menawarkan kombinasi ketahanan dan performa. Dengan spesifikasi dan fiturnya yang menarik, tablet ini benar-benar meredefinisi pasar tablet Tahan Banting. Baik Kamu seorang aktivitas outdoor alam bebas, profesional yang bekerja di lingkungan yang menantang, atau penggemar gadget yang mencari tablet berdaya tahan tinggi, Blackview Active 8 Pro merupakan pertimbangan yang layak. Dan dengan penawaran Rilis yang menarik, tidak ada waktu yang lebih baik untuk mendapatkan tablet ini selain sekarang.

Apakah Kamu memiliki pendapat atau pengalaman dengan Blackview Active 8 Pro? Bagikan wawasan Kamu dengan kami di kolom komentar di bawah ini.


Baca Juga:

    Jika informasi dari Blackview Active 8 Pro menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

    Via: Gizchina | Sumber: Blackview

    Subscribe
    Notify of
    guest
    0 Comments
    Inline Feedbacks
    View all comments