ASUS Zenfone 6 / 6Z Lulus Sertifikasi FCC Menjelang Peluncuran 16 Mei 2019

0
802

Produk Smartphone ASUS ZenFone 6 / 6Z, memperoleh sertifikasi dari FCC (Komisi Komunikasi Federal) sekedar mengingat peluncuran dijadwalkan pada 16 Mei mendatang. Perangkat unggulan baru dari ASUS, diidentifikasi dengan nomor model ASUS_I01WD, telah muncul dalam minggu-minggu terakhir dalam dua platform benchmark populer seperti AnTuTu dan Geekbench.

1

Satu bulan tersisa untuk acara peluncuran, yang dijadwalkan di Valencia, Spanyol pada 16 Mei mendatang, informasi baru untuk ZenFone 6 / 6Z telah menerima sertifikasi FCC. Dokumentasi asli, seperti yang kamu lihat dari gambar di bawah, tidak mengkonfirmasi atau menyangkal rumor yang dibocorkan beberapa minggu terakhir tentang spesifikasi utama dari smartphone baru ini, Dan dipastikan akan mengunakan kamera ganda seperti yang terlampir di sertifikasi FCC

3
5

Namun, ada indikasi yang terkait dengan kecepatan pengisian yang didukung tidak akan lebih dari 18 W. atau tidak membuat perubahan tidak jauh berbeda kecepatan pengisian ulang dengan ZenFone 5Z saat ini.

ASUS ZenFone 6 dirumorkan memiliki prosesor 7nm Qualcomm Snapdragon 855 octa-core, dengan RAM 6GB. Karena produk versi sebelumnya tersedia hingga 8GB RAM, kita dapat mengharapkan varian ZenFone 6 top-end memiliki 8GB RAM dan 256GB penyimpanan internal. Sesuai dengan tren terbaru, Flagship ASUS yang akan datang akan memulai debutnya dengan sistem operasi Android 9.0 Pie terbaru.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here