Apakah Realme 11X 5G Akan Menjadi Raja Smartphone Kelas Menengah? Intip Bocoran Spesifikasinya!

0
Realme 11 5g Realmetaiwan Dhiarcom3
Foto: Realme 11 5G Dari Realme

Dalam pesatnya perkembangan smartphone di era digital ini, Realme kembali menunjukkan keunggulannya di pasar yang semakin kompetitif dengan peluncuran Realme 11X 5G. Belum lama ini, bocoran mengenai desain elegan dari perangkat ini menampilkan potensi sebagai pelopor di segmen smartphone 5G kelas menengah.

Rancangan Menarik Realme 11X 5G

Dilansir oleh 91Mobiles, Realme 11X 5G disebut-sebut memiliki desain yang terinspirasi dari Realme Narzo 60 5G. Salah satu daya tarik dari gambar yang bocor adalah kamera Punch-Hole yang terletak di bagian tengah, menampilkan kesan modern. Dengan sisi yang halus dan bagian belakang yang rata, smartphone ini tampak mewah. Namun, bagian bawah yang tebal, dikelilingi oleh bezel yang tipis, mungkin mengindikasikan posisinya di segmen yang lebih terjangkau.

Menurut kabar terkini, konsumen di India bisa mengharapkan dua varian dari Realme 11X 5G: RAM 6 GB dengan penyimpanan 128 GB dan RAM 8 GB dengan penyimpanan yang sama. Adapun pilihan warnanya, smartphone ini disebut-sebut akan tersedia dalam nuansa Midnight Black dan Purple Dawn.

Spesifikasi yang Diharapkan

Dalam mengupas kemungkinan fitur teknisnya, berbagai spekulasi akan muncul. Realme 11X 5G diperkirakan akan didukung oleh chip Dimensity 6100+ dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Mengikuti tren saat ini, smartphone ini mungkin akan dilengkapi layar LCD 6,72 inci dengan resolusi Full HD+ dan refresh rate 120Hz.

Salah satu perbedaan utama antara Realme 11X 5G dan saudaranya, Realme 11 5G (yang akan diluncurkan di Taiwan), mungkin terletak pada dukungan pengisian daya. Sementara Realme 11 5G menawarkan pengisian daya 67W, Realme 11X 5G mungkin menawarkan 33W, menunjukkan posisi harga yang lebih terjangkau untuk 11X 5G.

Realme 11X 5G Dibandingkan dengan Seri Sebelumnya

Advertisements
Loading...


Realme secara rutin menampilkan inovasi di setiap lini produknya. Sebelumnya, mereka akan merilis Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+ di India, yang mendapatkan sambutan positif. Realme 11X 5G tampaknya menjadi pilihan baru dengan desain yang membedakannya dari seri Pro.

Meskipun Realme belum mengumumkan tanggal peluncuran resmi 11X 5G di India, spekulasi menunjukkan bahwa hari itu semakin dekat. Mengingat Realme 11 5G sudah diluncurkan di beberapa pasar, ada kemungkinan 11X 5G akan dilengkapi dengan spesifikasi serupa, dengan beberapa modifikasi pada desain dan fitur pengisian daya.

Kesimpulan

Realme 11X 5G, dengan desain yang menarik dan fitur yang dinantikan, tampaknya bersiap untuk menandai dominasinya di segmen kelas menengah. Berbagai spekulasi mengenai fiturnya, ditambah dengan track record positif Realme, yang membuatnya layak untuk dinantikan. Baik bagi penggemar teknologi maupun bagi mereka yang ingin beralih ke smartphone 5G dengan harga yang terjangkau, Realme 11X 5G tampaknya menjadi pilihan yang harus diperhitungkan. Sementara kita menunggu peluncuran resminya, tampak cerah bagi penggemar Realme!

Menurut Kamu. apakah Realme 11X 5G akan menjadi perubahan signifikan di kelasnya? Kami ingin mendengar pendapat Kamu. jadi silakan tinggalkan komentar di bawah!

Informasi didasarkan pada data dari 91Mobiles dan sumber lainnya. Semua spesifikasi dan desain berdasarkan rumor dan bocoran; detail resmi akan diumumkan setelah peluncuran perangkat.

Review: Nyaman di genggaman, Performa realme 10 terbaik di 2jutaan‼️



Jika informasi dari Realme 11X 5G menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments