Amazfit GTR Mini, Smartwatch Kompak dan Berfitur Lengkap untuk Para Pecinta Fitness

0
Amazfit Gtr Mini Pink Watch 12.l.2000 Dhiarcom
Foto: Amazfit GTR Mini Dari Amazfit

Amazfit baru saja menghadirkan GTR Mini, jam tangan pintar berukuran 42mm dengan layar AMOLED 1,28 inci dan daya tahan baterai 14 hari yang bisa dibilang mengesankan. Perangkat yang kompak dan ringan ini kini tersedia di berbagai negara, termasuk India, AS, Inggris, UE dan Malaysia. Dilengkapi dengan sejumlah fitur pelacakan Fitness dan kesehatan, GTR Mini menjadi pilihan menawan bagi kamu yang mengedepankan gaya dan fungsionalitas.

Amazfit Gtr Mini Pink Watch 10.l.805b Dhiarcom
Foto: Amazfit GTR Mini Dari Amazfit

Desain dan tampilan

Amazfit GTR Mini menampilkan desain ramping, dengan bingkai baja tahan karat berketebalan hanya 9,25 mm dan berat 24,6 gram. Layar AMOLED 1,28 inci memiliki kepadatan piksel 326ppi dan dilindungi kaca lengkung. Tersedia dalam warna Midnight Black, Misty Pink dan Ocean Blue, jam tangan pintar ini dilengkapi dengan tali 20 mm yang terbuat dari bahan silikon ramah kulit dan mudah dilepas.

Amazfit Gtr Mini.l.805a Dhiarcom
Foto: Amazfit GTR Mini Dari Amazfit

Daya tahan Baterai dan Pengisian

Mengusung baterai 280mAh, GTR Mini menawarkan daya tahan baterai hingga 14 hari dengan sekali pengisian. Dalam mode hemat baterai, perangkat dapat bertahan hingga 20 hari. Pengisian baterai smartwatch memerlukan waktu sekitar dua jam.

GPS Canggih dan Mode Olahraga

Dibekali dengan penerima GPS bawaan, GTR Mini mendukung lima sistem pemosisian global dan menawarkan pelacakan GPS yang kuat dan akurat. Antena polarisasi melingkar yang dipatenkan Amazfit meningkatkan penerimaan sinyal di lingkungan yang kompleks. Jam tangan pintar ini juga mencakup lebih dari 120 mode olahraga, dengan pengenalan otomatis untuk tujuh jenis olahraga utama. Dengan ketahanan air 5 ATM, GTR Mini dapat digunakan untuk berenang dan aktivitas berbasis air lainnya.

Amazfit Gtr Mini.l.2000 Dhiarcom
Foto: Amazfit GTR Mini Dari Amazfit

Pemantauan Kesehatan dan Dukungan Aplikasi Pihak Ketiga

Advertisements
Loading...


GTR Mini menawarkan fitur pemantauan kesehatan yang lengkap, termasuk pemantauan detak jantung dan SpO2 24/7, pemantauan tingkat stres dan pelacakan tidur dengan deteksi untuk tidur ringan, nyenyak dan REM. Perangkat ini juga dapat memantau siklus menstruasi dan mendeteksi masalah pernapasan saat tidur. Data Fitness yang direkam oleh smartwatch dapat disinkronkan dengan Google Fit, Apple Health, Strava, Relive dan Adidas Running.

Beroperasi dengan ZeppOS 2.0, GTR Mini mendukung aplikasi pihak ketiga tertentu, yang dapat diunduh melalui Aplikasi Zepp. Pengguna juga dapat menambahkan slot kartu keanggotaan dan klub, membuat widget pintasan dan menyesuaikan pembaruan

Imggg.p.805b Dhiarcom
Foto: Amazfit GTR Mini Dari Amazfit

Ketersediaan Perangkat dan Harga

Amazfit GTR Mini kini tersedia dan dapat dibeli di Amazon India dengan harga sekitar 11.000 Rupee atau setara dengan Rp 1,9 jutaan. Di Malaysia, jam tangan pintar ini dapat dibeli secara eksklusif di toko resmi online seharga RM599. Harga di AS, Inggris Raya dan UE ditetapkan masing-masing sebesar $120/£130/€130.

Amazfit Gtr Mini Pink Watch 7.p.2000 Dhiarcom
Foto: Amazfit GTR Mini Dari Amazfit

Penutup

Sebagai kesimpulan, Amazfit GTR Mini menggabungkan desain yang modis dan kompak dengan berbagai fitur pelacakan Fitness dan kesehatan yang mengesankan. Dengan kinerja GPS yang tangguh, daya tahan baterai yang lama dan kompatibilitas dengan aplikasi pihak ketiga yang penting, GTR Mini menjadi pilihan serbaguna dan andal untuk para pecinta Fitness dan kebutuhan sehari-hari.

Review: Cuma 2jtan‼️ Amazfit GTS 2, Smartwatch penuh Gaya Elegan



Jika informasi dari Amazfit GTR Mini menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Amazfit,Amazon|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments