Xiaomi Memperkenalkan Koleksi Wearable Terbaru: Dari Watch S3 hingga Smart Band 8 Pro di MWC 2024!

0
xiaomi-watch-s3-1_dhiarcom3
Foto: Xiaomi Watch S3 Dari Xiaomi

Di ajang Mobile World Congress (MWC) 2024 yang berlangsung meriah di Barcelona, Xiaomi beneran bikin heboh dengan keluarnya rangkaian gadget wearable yang kece abis. Sorotan utamanya tuh ada di Xiaomi Watch S3, Watch 2, dan Smart Band 8 Pro, yang masing-masing dirancang buat memenuhi hasrat konsumen jaman now yang selalu cari yang baru. Gak cuma berguna buat pantau kesehatan dan kebugaran, nih, tapi juga tampil keren sebagai aksesori kece, nyampurin desain elegan sama teknologi canggih.

XIAOMI WATCH S3: Lebih Dari yang Biasa

Xiaomi Watch S3, yang dibanderol EUR 149 (kira-kira Rp2,5 jutaan), tampil beda karena gak pakai OS Wear Google, tapi malah pakai platform IoT HyperOS milik Xiaomi sendiri. Ini menunjukkin Xiaomi pengen bikin ekosistem unik buat gadget-gadgetnya, dengan fokus ke performa top dan integrasi seamless antar produk. Meski gak bisa langsung download aplikasi ke gadget, Watch S3 tetep menawarkan fitur-fitur menarik yang bikin pengen beli.

Desainnya yang elegan dengan layar AMOLED 1,43 inci, menampilkan warna-warna yang vivid dan tajam, duduk manis dalam frame aluminium yang ringan banget. Yang bikin Watch S3 unik adalah kemampuan customisasinya, tawarin bezel dan strap yang bisa diganti-ganti, tersedia dalam macem-macem warna dan bahan, kayak Chrome Yellow, Ocean Blue, Dual-tone Ceramic, dan Rainbow, jadi bisa disesuaikan buat segala suasana. Fitur auto-typing portrait ini juga membolehkan kamu buat layar jam tangan yang personal banget dengan info atau foto kamu sendiri.

Xiaomi-Wearables-MWC_dhiarcom3
Foto: Xiaomi Watch S3 dan Smart Band 8 Pro Dari Xiaomi

HyperOS, OS yang dipakai Watch S3, dirancang buat pengalaman pengguna yang lebih mantap, dengan koneksi cepat, sinkronisasi info, dan antarmuka ikon yang intuitif. Sistem ini juga bikin Watch S3 lebih kompatibel sama gadget Xiaomi lain, menambah pengalaman pengguna di ekosistem Xiaomi. Plus, Watch S3 juara dengan daya tahan baterai sampai 15 hari sekali charge dan teknologi Fast Charging yang praktis.

Buat temen-temen yang suka olahraga dan pantau kesehatan, Xiaomi Watch S3 dilengkapi lebih dari 150 mode olahraga, termasuk mode baru buat olahraga musim dingin. Pake teknologi GNSS dual-band L1+L5 buat lokasi yang akurat, pas banget buat yang suka ski. Pemantauan kesehatannya juga kece, dengan pemantauan detak jantung 12 saluran dan pemantauan oksigen darah serta tekanan sepanjang hari.

XIAOMI WATCH 2: Nyatu sama WearOS

Advertisements
Loading...


Xiaomi Watch 2, yang harganya EUR 199 (sekitar Rp3,3 jutaan), tawarin fitur-fitur mumpuni sebagai alternatif yang lebih nyaman untuk di kantong dibandingkan Watch 2 Pro, berjalan di platform WearOS Google. Dengan layar AMOLED 1,43 inci dan dapur pacu ditenagai oleh Prosesor Qualcomm Snapdragon W5+ Gen 1. Meski diharga yang lebih terjangkau, Watch 2 gak main-main soal performa, menawarkan daya tahan baterai sampai 65 jam, sensor lengkap buat tracking kesehatan dan kebugaran, serta dukungan lebih dari 160 mode olahraga. Desain dan fiturnya pas buat yang cari jam tangan pintar dengan tampilan klasik tapi kemampuan modern.

xiaomi-watch-s3-2_dhiarcom3
Foto: Xiaomi Watch S3 Dari Xiaomi

XIAOMI SMART BAND 8 PRO: Tracking Kebugaran yang Makin Canggih

Dengan harga EUR 69 (sekitar Rp1,1 jutaan), Xiaomi Smart Band 8 Pro adalah tambahan terbaru di keluarga tracker kebugaran Xiaomi. Bawa layar AMOLED 1,74 inci, daya tahan baterainya bikin kagum sampai 14 hari. Didesain buat para fitness enthusiast, dilengkapi lebih dari 150 mode olahraga dan GNSS built-in buat tracking aktivitas yang tepat. Plus, tahan air dengan rating 5ATM, jadi cocok buat berbagai kegiatan outdor.

Kesimpulan

Sebagai penutup, rilis Xiaomi di MWC 2024 ini menandakan kemajuan besar di dunia gadget wearable, menggabungkan style, personalisasi, dan fungsionalitas. Dari Xiaomi Watch S3 yang bisa dikustomisasi sampai Watch 2 dan Smart Band 8 Pro yang kaya fitur meski buat segmen entry-level, Xiaomi terus nantang batasan apa yang bisa ditawarkan oleh gadget wearable. Dengan kehadiran produk-produk ini di pasar global, Xiaomi siap menggoyang pemikiran umum tentang kemampuan jam tangan pintar dan gelang kebugaran, membawa kita ke masa depan yang cerah untuk teknologi wearable.

Yuk, ngobrol bareng di kolom komentar di bawah, bagi pendapat atau opini kamu tentang inovasi gadget wearable terbaru dari Xiaomi. Gadget mana nih yang paling kamu suka, dan gimana menurut kamu kemajuan ini membentuk masa depan teknologi wearable?

Review: Tablet Gaming Android Paling Gahar‼️ REDMAGIC PAD 🔥🎮



Jika informasi dari mi watc menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Mi, Wearos.google | Via: 91mobiles

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments