Xiaomi Dan Realme Kompak Luncurkan Snapdragon 720G

0
328
Snapdragon 720G
Foto: Realme Snapdragon 720G (Twitter/ MadhavSheth1)
Loading...


Setelah tadi kita ulas Qualcomm telah mengumumkan 3 merek prosesor baru, Snapdragon 460, 662 dan juga 720G SoC untuk smartphone entry-level dan mid-range pada tahun 2020, Tidak berselang lama setelah pengumuman Qualcomm, beberapa produsen seperti Xiaomi dan Realme mengungkapkan bahwa mereka akan menjadi salah satu produsen pertama yang merilis Smartphone dengan chipset Snapdragon 720G.

Xiaomi Snapdragon 720G

Xiaomi melalui Wakil Presiden Xiaomi Global Manu Kumar Jain, mengumumkan bahwa perusahaan akan menjadi salah satu produsen pertama di dunia yang merilis smartphone dengan prosesor Snapdragon 720G di India, kata beliau yang pada intinya adalah peminat smartphone dengan kebutuhan kinerja yang tinggi akan perfoma atau gaming semakin meningkat.

Dengan adanya Snapdragon 720G, memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan smartphone Xiaomi dengan performa dan kecepatan yang jauh lebih cepat dikelasnya, untuk rumor dari smartphone mid-range Xiaomi, lebih cenderung ke model Redmi K20 yang telah dirilis dengan dapur pacu Snapdragon 730 SoC.

Snapdragon 720G
Foto: Snapdragon 720G (Qualcomm)

Realme Snapdragon 720G

Advertisements
Loading...


Realme melalui, CEO Realme India Madhav Sheth juga mengumumkan pada kesempatan yang sama persis bahwa akan meluncurkan Smartphone Realme Snapdragon 720G di India.

Kapan Rilis?

Jadi menurut kamu diantara Xiaomi dan Realme yang akan luncurkan lebih dulu Smartphone dengan Snapdragon 720G, dan tentunya harga dan fitur menjadi ukuran penting bagi para calon pembeli dan kita juga tidak sabar untuk nantikan pada Q1 2020.

Review: Sejutaan?.. Unboxing REALME 5i, Quad Camera + 5000 mAh


Selain informasi dari Snapdragon 720G, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: @manukumarjain @MadhavSheth1 qualcomm

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments