Vivo Y17s, Layar 6,56 Inci dan Kamera 50MP Hanya Rp 2,2 Jutaan Di Singapura

0
Vivo Y17s Dhiarcom3
Vivo Y17s dari Vivo

Dalam peluncuran yang tenang namun tetap mempesona, Vivo menandai entri level terbarunya ke dalam pasar smartphone yang kompetitif, yaitu Vivo Y17s. Smartphone ini, yang kini tersedia di Singapura, menarik perhatian dengan sejumlah fitur unggulan seperti dapur pacu yang dibekali prosesor MediaTek Helio G85, baterai yang dikemas oleh kapasitas besar 5.000mAh, dan sistem dual-kamera 50 megapiksel. Dalam artikel ini, kita akan menggali lebih dalam mengenai spesifikasi, fitur, dan harga dari Y17s, sambil menyoroti alasan mengapa smartphone ini bisa menjadi prioritas utama dalam daftar belanja Kamu.

Mengupas Vivo Y17s: Gambaran Umum Spesifikasinya

Vivo Y17s tampil sebagai smartphone yang tidak menghemat pada fitur, bahkan di posisikannya sebagai entri level. Spesifikasinya membanggakan sejumlah elemen yang dapat menarik perhatian penggemar di pasar Asia. Berikut adalah sekilas mengenai apa yang ditawarkannya:

Vivo Y17s Kamera Dhiarcom3
Vivo Y17s dari Vivo
  • Layar: Smartphone ini menawarkan layar IPS LCD 6,56 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1612 piksel). yang kabarnya, ia akan menghadirkan pengalaman visual yang jernih dengan 83% NTSC color gamut dan tingkat kecerahan mencapai 840 nits.
  • Kamera: Para penggemar fotografi akan tertarik dengan kamera utama 50 megapiksel yang dikombinasikan dengan kamera bokeh 2 megapiksel di bagian belakang. Selain itu, ia dilengkapi dengan kamera selfie 8 megapiksel di bagian depan.
  • Prosesor dan Penyimpanan: Di bawah kapnya, smartphone ini didukung oleh dapur pacu yang dibekali MediaTek Helio G85, dengan dukungan RAM hingga 6 GB dan penyimpanan internal 128 GB. Pengguna juga memiliki opsi untuk memperluas penyimpanan melalui slot kartu microSD khusus.
  • Sistem Operasi: Y17s berjalan pada sistem operasi Android 13 terbaru, tampilan visual dengan FunTouch OS 13 dari Vivo, yang menjanjikan pengalaman pengguna yang memuaskan.
  • Baterai: Salah satu keunggulan utama adalah baterai berkapasitas besar 5.000mAh yang dikemas oleh fitur fast charging 15W, memungkinkan pengguna untuk menikmati penggunaan berjam-jam, termasuk menonton video YouTube hingga hampir 20 jam.
Vivo Y17s Purple2 Dhiarcom3
Vivo Y17s dari Vivo

Smartphone ini juga menawarkan fitur konektivitas seperti Wi-Fi dual-band, Bluetooth 5.0, dan GPS. Ia juga dilengkapi dengan port USB-C dan jack audio 3,5 mm, yang semua dibungkus dalam sasis dengan sertifikasi IP54 untuk durabilitas yang lebih tinggi.

Detail Harga: Sekilas Mengenai Keterjangkauan Vivo Y17s

Advertisements
Loading...


Vivo Y17s yang membuat debutnya di Singapura dengan harga yang menarik, SGD 199 (sekitar Rp. 2,2 Jutaan), tersedia dalam dua varian warna yang cerah: Glitter Purple dan Forest Green. Harga yang kompetitif ini diharapkan dapat menarik sejumlah besar konsumen, terutama mereka yang mencari smartphone berkualitas tanpa perlu mengeluarkan banyak uang.

Kesimpulan

Sebagai penutup, Vivo Y17s tampaknya menjadi pesaing di kelasnya di segmen smartphone entri level, menawarkan perpaduan fitur menarik dengan harga yang terjangkau. Berdasarkan spekulasi yang beredar, sepertinya akan segera menandai kehadirannya di pasar Asia lainnya. Kami mengundang Kamu untuk berbagi pendapat dan prediksi Kamu mengenai potensi keberhasilan pengumuman perilisan ini, memperkaya diskusi dinamis mengenai topik ini.

Review: WOW HAPE LIPAT INI TIPIS‼️vivo X Fold2 bikin Samsung Panas🔥



Jika informasi dari Vivo Y17s menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Vivo|Via: Gizmochina

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments