Vivo V27e Diluncurkan 1 Maret, Bawa Tiga Kamera 64 MP OIS

0
Vivo V27e.l.805b Dhiarcom
Foto: Desain Vivo V27e Dari Vivo

Vivo V27e dikabarkan bakal siap diluncurkan pada 1 Maret dengan layar AMOLED 120Hz dan kamera OIS 64 Megapixel. Smartphone seri V yang akan tiba baru-baru ini telah diunggah di situs web Vivo Malaysia dengan desain keseluruhan dan beberapa detail utama dari handphone tersebut. Berdasarkan bocoran terbaru dari salah satu sumber terpercaya Paras Guglani, smartphone ini kemungkinan akan hadir dengan konektivitas 4G dan akan diluncurkan di pasar global kecuali India. Pre-order untuk handphone ini juga akan dimulai pada 3 Maret, dan berikut ini adalah spesifikasi utama Vivo V27e yang terungkap berdasarkan bocoran terbaru.

Rumor tentang Vivo V27e


Vivo V27e akan dibekali prosesor MediaTek Helio G99, yang juga terlihat di database Google Play Console. Handphone ini akan memiliki layar AMOLED E4 6,5 inci dengan refresh rate 120Hz dan desain layar Punch-Hole di tengah. Spekulasi lainnya bahwa smartphone ini akan menyuguhkan resolusi layar Full HD+, juga akan dilengkapi dengan sektor kamera belakang tiga modul dengan Aura Light.

Kamera Vivo V27e


Kamera utama akan memiliki resolusi 64 Megapixel dengan dukungan OIS, sedangkan dua kamera belakang lainnya akan memiliki resolusi 2 Megapixel. Kamera depan handphone ini akan mendukung resolusi 32 Megapixel.

V27e My Section3 Phone.l.2000 Dhiarcom
Foto: Kamera Vivo V27e Dari Vivo

Baterai Vivo V27e

Advertisements
Loading...



Handphone Vivo V27e akan memiliki baterai berkapasitas 5000mAh dan dukungan Fast Charging FlashCharge 66W. Vivo V27e akan diluncurkan dalam pilihan konfigurasi RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB dan akan mendukung RAM virtual 8GB. Vivo V27e akan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu Glory Black dan Lavender Purple dengan teknologi color-changing AG Glass, mirip dengan smartphone seri V sebelumnya.

Penutup


Vivo V27e adalah Handphone yang menawarkan fitur-fitur canggih. Handphone ini menjanjikan performa kamera yang unggul dan layar dengan kualitas tinggi, menjadikannya Handphone yang sangat baik bagi mereka yang menginginkan yang terbaik. Handphone ini dilengkapi dengan layar AMOLED 120Hz dengan resolusi Full HD+, kamera utama OIS 64 Megapixel, dan prosesor MediaTek Helio G99 yang menjadi keunggulan utama Handphone ini. Handphone ini mungkin akan tersedia untuk pre-order mulai 3 Maret dan akan diluncurkan dalam dua pilihan warna yaitu Glory Black dan Lavender Purple.

Review: Lebih Terjangkau, Tetap Tangguh‼️ASUS Vivobook 14 (A1402) Indonesia



Jika informasi dari Vivo V27e menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Vivo|Via: Gsmarena

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments