Vivo S17e Spesifikasi, Fitur, dan Harga Terjangkau yang Patut Diperhatikan

0
Vivo S17e Main 1684133194666 7 Dhiarcom3
Foto: Vivo S17e Dari Vivo

Industri smartphone senantiasa menjadi ajang persaingan inovasi, di mana berbagai produsen berlomba-lomba menawarkan pengalaman terbaik bagi pengguna. Kini, perhatian kita tertuju pada Vivo S17e, perangkat smartphone terbaru dari Vivo yang dikemas dengan fitur-fitur canggih dan performa yang baik.

Alasan Kenapa Vivo S17e Patut Diperhatikan

Vivo S17e merupakan hasil inovasi teknologi terkini, menggabungkan kekuatan dan keindahan dalam satu paket. Vivo S17e menawarkan perpaduan antara performa, gaya, dan harga yang terjangkau yang menjadikannya pilihan menarik bagi para konsumen yang melek teknologi. Baik bagi gamer yang mencari smartphone dengan layar berkualitas, atau profesional yang membutuhkan pendamping handal, Vivo S17e dapat memenuhi kebutuhan Anda.

Vivo S17e Main 1684133194666 9 Dhiarcom3
Foto: Vivo S17e Dari Vivo

Vivo S17e

Berdasarkan informasi dari berbagai sumber, Vivo telah resmi meluncurkan Vivo S17e di Tiongkok. Smartphone ini merupakan penerus dari Vivo S16e yang diluncurkan tahun lalu. Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7200, SoC ini menghadirkan layar AMOLED dengan refresh rate yang tinggi, menjadikannya kompetitor yang tangguh di pasar smartphone kelas menengah.

Spesifikasi dan Fitur Vivo S17e

Vivo S17e hadir dengan layar AMOLED 6,78 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, memastikan pengalaman visual yang lancar. Perangkat ini memiliki kecerahan maksimal hingga 1300 nits, menjanjikan visibilitas yang baik meski di bawah sinar matahari langsung. Layarnya juga menawarkan tingkat pengambilan sampel sentuh hingga 300Hz, menghadirkan respons sentuhan yang cepat.

Vivo S17e Main 1684133194666 20 Dhiarcom3
Foto: Vivo S17e Dari Vivo

Ditenagai oleh MediaTek Dimensity 7200 SoC, prosesor yang dikenal karena efisiensi dan performanya yang baik. Pengguna dapat memilih dari berbagai opsi RAM dan konfigurasi penyimpanan, dengan pilihan hingga 12GB RAM dan 256GB penyimpanan internal.

Pada bagian kamera, Vivo S17e memiliki konfigurasi dual-kamera di belakang, dengan sensor utama 64 Megapiksel yang dilengkapi dengan optical image stabilisation. Kamera sekundernya berkekuatan 2 Megapiksel. Bagi penggemar selfie, perangkat ini memiliki kamera depan 16 Megapiksel.

Advertisements
Loading...


Vivo S17e menawarkan berbagai pilihan konektivitas, termasuk 5G, 4G, Wi-Fi, Bluetooth 5.3, GPS dual-band, NFC, dan port USB Type-C. Smartphone ini dilengkapi dengan baterai 4.600mAh dengan dukungan Fast Charging 66W, memungkinkan pengisian baterai dengan cepat dan daya tahan yang cukup sepanjang hari. Perangkat ini menjalankan sistem operasi OriginOS 3 berbasis Android 13, yang menjanjikan antarmuka yang halus dan user-friendly. Selain itu, Vivo S17e juga dilengkapi fitur sensor sidik jari di dalam layar, menambahkan lapisan keamanan ekstra bagi pengguna.

Harga dan Ketersediaan Vivo S17e

Harga Vivo S17e dimulai dari 2.099 Yuan (sekitar Rp. 4,4 jutaan) untuk varian 8GB + 128GB. Varian lainnya termasuk 8GB + 256GB dan 12GB + 256GB, masing-masing dengan harga 2.299 Yuan (sekitar Rp. 4,9 jutaan) dan 2.499 Yuan (sekitar Rp. 5,3 jutaan). Smartphone ini tersedia untuk pre-order melalui e-store Vivo China dan akan mulai dijual mulai 20 Mei dengan tiga pilihan warna Quicksand Gold, Clear Wave Blue, dan Starry Night Dark.

Evolusi Vivo S-Series

Vivo S17e 1 Dhiarcom3
Foto: Vivo S17e Dari Vivo

Selama bertahun-tahun, Vivo S-series secara konsisten memperkenalkan smartphone yang menggabungkan inovasi dengan keterjangkauan. Perilisan Vivo S17e menandai tonggak penting lainnya dalam perjalanan ini. Pendahulunya, Vivo S16e, telah menetapkan standar tinggi dengan performa dan fitur yang baik. Namun, S17e, dengan prosesor yang lebih baik, kemampuan kamera yang ditingkatkan, dan layar AMOLED 120Hz yang memukau, membawa seri ini ke tingkat yang lebih tinggi.

Kesimpulan

Dengan spesifikasi dan fitur yang menarik, Vivo S17e tampaknya menawarkan nilai yang baik untuk harganya. Ini merupakan smartphone lengkap yang dapat memenuhi beragam kebutuhan, mulai dari gaming hingga produktivitas dan konten multimedia.

Ke depannya, kita dapat mengantisipasi rilis yang lebih menarik dari Vivo dalam seri-S, mungkin dengan fitur yang lebih canggih dan desain yang inovatif. Potensi konektivitas 5G, integrasi AI, dan perkembangan layar membuka banyak kemungkinan untuk smartphone masa depan.

Kami ingin mendengar pendapat Anda tentang Vivo S17e. Apakah Anda senang dengan perilisannya? Apakah Anda merasa bahwa perangkat ini akan memenuhi harapan? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Review: Lebih Terjangkau, Tetap Tangguh‼️ASUS Vivobook 14 (A1402) Indonesia



Jika informasi dari Vivo S17e menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Via: Fonearena | Sumber: Vivo

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments