Vivo iQOO 3 Pro Mampir Di GeekBench Masih Dengan Snapdragon 865

0
37
iQOO 3
Foto: iQOO 3 (Vivo)
Loading...


Vivo sebelumnya telah menghadirkan smartphone iQOO 3 dengan spesifikasi dapur pacu ditenagai Snapdragon 865, meskipun belum hadir secara resmi di Indonesia, smartphone Vivo iQOO 3 sudah kita icip-icip yang video youtubenya dapat kamu tonton, dan kabar terbaru bahwa Vivo akan segera merilis varian tertingginya yaitu iQOO 3 Pro.

Spesifikasi Vivo iQOO 3 Pro (Rumor)

Smartphone iQOO 3 Pro 5G, diduga sedang di persiapkan oleh Vivo yang kini telah muncul melalui situs benchmark GeekBench dengan kode Vivo V2024A, Terungkap spesifikasi dari iQOO 3 Pro juga hadir dengan mengemas chipset flagship Snapdragon 865.

Iqoo 3 Pro P Dhiarcom
Foto: Vivo iQOO 3 Pro/V2024A Dari GeekBench

Vivo iQOO 3 Pro Belum Dirilis (Rumor)

Advertisements
Loading...


Selain jenis chipsetnya Vivo iQOO 3 Pro 5G juga akan hadir dengan RAM 8 GB dan memuat OS Android 10, rumor soal fitur dari iQOO 3 Pro akan lebih dari iQOO 3, tetapi untuk saat ini detail dari smartphone belum sepenuhnya terungkap.

Review: Serasa 180Hz.. IQOO 3 5G



Selain informasi dari iQOO 3 Pro, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Sumber: GeekBench | Via: Gizchina

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments