UMIDIGI A3S Smartphone Termurah Dengan Android 10

0
166
UMIDIGI A3S
Foto: UMIDIGI A3S (aliexpress)
Loading...


Apakah kamu sedang mencari smartphone termurah yang sudah punya OS teranyar dari Android? atau hanya ingin sekedar mencoba OS Android 10, sepertinya penawaran dari UMIDIGI cocok buat kamu, dimana UMIDIGI memiliki smartphone entry level dengan harga terjangkau.

Seri terbaru smartphone yang kita maksud adalah seri UMIDIGI A3S, yang dihadrikan dengan stok Android 10, di bandrol dengan harga kurang dari $60 atau seharga Rp.850 ribu belum termasuk pajak, serta smartphone kedua dengan seri A3X yang speknya sedikit lebih kuat keduanya di pasrakan secara global mulai pada 9 Desember.

Fitur UMIDIGI A3S

UMIDIGI A3S yang akan mulai di pasarkan secara global memiliki dapur pacu yang diperkuat oleh chipset 12nm MT6761, juga dikemas oleh baterai berkapasitas 3950 mAh yang sangat besar untuk segemen entery-level, untuk sektor kamera ada dual kamera dengan sensor utama 16 Megapixel dan lensa 5 Megapixel dengan efek bokeh,

Fitur lainnya dari UMIDIGI A3S, yang tidak ada pada smartphone entry level, adanya sensor sidik jari yang dipasang di belakang, untuk konektivitas hadir dengan dual SIM 4G / VoLTE, ada juga tambahan slot microSD serta Bluetooth 5.0.

UMIDIGI A3Sx
Foto: UMIDIGI A3Sx(aliexpress)
Advertisements
Loading...


Untuk saat ini masih sedikit produsen smartphone, yang memiliki OS Android 10 pada segmen entry level, dan jika saja kedua kedua smartphone hadir resmi di Indonesia akan jadi lebih menarik minat karena lebih mudah membelinya, saat ini smartphone sudah tersedia atau telah dipasarkan pada toko resmi UMIDIGI di situs Aliexpress dan dapat dijangkau seluruh dunia.

Review: LAPTOP GAMING SPEK GAHAR TAPI TIPIS


Selain informasi diatas kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

via: Gsmarena| source: Aliexpress

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments