Terungkap! Realme X Nama Resmi Ponsel Realme Dengan Kamera Selfie Popup

0
229

Realme menampilkan desain layar penuh dan kamera self-popup. Ponsel ini diluncurkan di Cina sebagai ponsel kamera popup-selfie pertama Realme. Sebelumnya rumor untuk nomor model RMX 1901 pertama kali terlihat di TENAA di mana beberapa spesifikasi dan gambar terungkap. Sekarang, melalui akun Weibo resmi Realme, perusahaan memberi petunjuk pertama bahwa perangkat akan disebut Realme X.

Xu Qi Chase sebagai Staff Pemasaran Cheif Realme (CMO) Realme, memposting di Weibo mengatakan “Find Highlights” melalui perangkat Realme X yang dengan jelas memberitahu kita Realme X adalah ponsel kamera popup yang akan datang.

Dalam teaser resmi yang dibagikan oleh Realme di Weibo, perusahaan memamerkan ponsel yang menampilkan kamera popup selfie dan desain layar penuh. Ponsel ini memiliki kamera ganda dan tidak mengandung sensor sidik jari di bagian belakang, yang berarti bahwa ponsel dapat membawa sensor sidik jari dalam layar. Meskipun spesifikasi kamera tidak diketahui saat ini, kita berharap sensor yang digunakan beresolusi 32MP untuk kamera selfie popup sama seperti OPPO F11 Pro dan Vivo V15 Pro.

Perangkat ini dilengkapi jack headphone 3,5 mm di bagian atas dan tombol volume dan daya diletakkan di samping. Tampilan layar HD 6,5 inci penuh dengan bezel yang sangat tipis. Kapasitas baterai adalah 3640 mAh dan semoga mendukung teknologi pengisian cepat VOOC 3.0 sama seperti Realme 3 Pro.

Dirumorkan ponsel akan diluncurkan pada bulan Mei.

Via/Sumber

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here