Tanggal Perilisan Oppo Reno 11 Series Resmi Dikonfirmasi, Warna Terungkap

0
OPPO-Reno-11-5G_dhiarcom3
https://androidtreasure.com/oppo-reno-11-series-launch-date-is-november-23/

Pecinta Smartphone, siap-siap! Tanggal peluncuran seri Oppo Reno 11 udah resmi ditetapkan jatuh pada 23 November. Hari ini jadi momen besar di dunia teknologi, apalagi Nubia dan Honor juga ngumumin peluncuran produk mereka tahun ini di Cina. Nubia siap ngenalin seri Red Magic 9 Pro, sementara Honor kenalin seri Honor 100. Oppo sendiri konfirmasi peluncuran seri Reno 11 berlangsung jam 14.00 waktu setempat.

Detail Peluncuran Oppo Reno 11 dan Reno 11 Pro

Website resmi Oppo di Tiongkok udah kasih lihat halaman khusus buat seri Reno 11, yang nggak cuma ngumumin tanggal peluncurannya, tapi juga ngasih sneak peek desainnya. Seri ini hadir dalam empat warna: Flourite Blue, Moonstone, Turquoise, dan Obsidian Black. Meski bagian depannya masih misterius, baik Reno 11 dan Reno 11 Pro diperkirakan pertahankan layar OLED lengkung, punch-hole di tengah, dan sensor sidik jari di dalam layar, mirip seri Reno 10. Fitur unggulan di halaman resminya adalah kemampuan kedua smartphone ini mengambil foto potret ala SLR.

OPPO-Reno-11-Series-Launch-Date-November-23_dhiarcom3
https://androidtreasure.com/oppo-reno-11-series-launch-date-is-november-23/

Spesifikasi Oppo Reno 11 Series yang dirumorkan

Spekulasi soal spesifikasi Reno 11 dan Reno 11 Pro udah marak. Reno 11 rumornya dibekali Prosesor Dimensity 8200, sementara Reno 11 Pro mungkin pake Snapdragon 8 Plus Gen 1. Reno 11 standar disebut-sebut punya baterai 4.800mAh dengan Fast Charging 67W, sedangkan Reno 11 Pro mungkin punya baterai 4.700mAh dengan Fast Charging 80W. Kedua model ini kemungkinan juga pake ColorOS 14 berbasis Android 13.

Layar OLED di kedua model ini diperkirakan mendukung refresh rate 120Hz. Reno 11 mungkin tawarin resolusi Full HD+, sementara Reno 11 Pro bisa punya resolusi 1,5K. Soal kamera, keduanya diperkirakan punya kamera depan 32 Megapiksel. Setup kamera belakangnya mungkin termasuk lensa ultra-wide IMX355 8 Megapiksel dan kamera telefoto IMX709 32 Megapiksel dengan zoom 2x. Plus, Reno 11 dan 11 Pro mungkin punya kamera utama LYT-600 dan LYT-700.

oppo-reno-11-render_dhiarcom3
Foto: Render OPPO Reno 11 Series dari @stufflistings

Bocoran Gambar dan Detail Tambahan

Advertisements
Loading...


Bocoran gambar dari Weibo nunjukkin Oppo Reno 11 hadir dalam dua warna tambahan: Hijau dan Silver. Gambar-gambar ini kasih lihat desain bermotif di bagian belakang, yang beda dari seri Reno 10. Susunan kameranya, yang tetep vertikal, menunjukkin desain yang didesain ulang dengan penempatan sensor yang lebih terlihat dan rapi. Spy shot yang diduga prototype Reno 11 juga menguatkan perubahan desain ini.

Berdasarkan bocoran terbaru dari Weibo, seri Reno 11 debut di Tiongkok pada 23 November, barengan dengan seri Honor 100. Kisaran harga buat pasar China diperkirakan antara Yuan 2.000 (sekitar Rp 4,2 juta) sampe Yuan 3.000 (sekitar Rp 6,4 juta). Meski detail tanggal peluncuran dan harganya udah bocor, info ini sejalan sama perkiraan awal peluncuran seri Reno 11. Setelah peluncuran di China, Oppo mungkin bawa seri ini ke pasar lain, termasuk Indonesia. Tapi, dengan peluncuran seri Reno 10 di Indonesia baru-baru ini, mungkin butuh waktu buat Reno 11 nyampe ke sana.

Kesimpulan

Seri Oppo Reno 11 siap buat bikin heboh pasar smartphone, dengan peluncuran resminya yang udah deket. Kombinasi performa mantap, desain baru, dan peluncuran bareng produk teknologi lain bikin 23 November jadi hari yang penting. Kami pengen denger pendapat kalian soal seri Oppo Reno 11. Fitur apa yang paling kamu tunggu? Kira-kira, apakah seri baru ini sesuai sama tren saat ini? Ayo diskusi di kolom komentar di bawah ini.

Review: No.1 DXO Mark⁉️ SD8 Gen 2, HONOR Magic 5 Ultimate



Jika informasi dari honor 100 menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Oppo|Via: Androidtreasure

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments