Tampilan Resmi Realme X Dengan Kamera Selfie Pop-up

1
386

Realme siap meluncurkan smartphone Realme X pada akhir pekan ini di China. Realme kali ini membagikan lebih banyak informasi dan lebih detail tentang smartphone terbaru mareka, Sebelumnya Realme sedikit memberikan bocoran spesifikasi ponsel, Nah kali berbagi poster smartphone Realme X secara online yang mengungkapkan desain ponsel. Gambar ini menegaskan bahwa ponsel memang akan datang dengan modul Kamera Selfie Pop-up, seperti bocoran-bocoran sebelumnya.

Gambar yang dibagikan menunjukkan perangkat Realme X tersedia dalam dua pilihan warna gradien yaitu Biru dan Putih. Tidak ada sensor sidik jari di panel belakang yang mengisyaratkan bahwa ponsel akan memiliki sensor sidik jari dalam layar/in-display. Jika kalian tidak lupa pada bocoran sebelumnya Perusahaan mengkonfirmasi bahwa perangkat akan menggunakan sensor sidik jari in-display optik generasi terbaru di mana area tersebut meningkat sebesar 44 persen.

karena kamera yang menghadap ke depan tidak ada lekukan di bagian atas layar dan ponsel ini menawarkan rasio screen-to-body yang terbilang tinggi, Realme X akan tiba dengan layar 6.5-inch AMOLED notch-less dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2340 piksel, Untuk dapur pacunya perangkat akan ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 710 SoC dengan RAM 4GB.

Di area belakang ponsel ini akan memiliki kamera utama Sony IMX586 48 MP dan sensor sekunder 5 MP Sensor depan berukuran 16 MP. Ponsel ini diharapkan dapat dikemas dengan baterai 3.700 mAh dengan dukungan pengisian cepat VOOC 3.0 dan akan hadir dengan sistem operasi Android 9 Pie berbasis ColorOS 6.0.

Pada acara yang sama disiapkan produk lain yang diluncurukan bersama dengan smartphone Realme X yaitu Realme 3 Pro dengan nama baru Realme X Youth Edition (alias Realme X Lite), Untuk mengetahui harga dan ketersediaan informasi ponsel kita harus bersabar menunggu acara peluncuran resmi berlangsung.

Source 1 • Source 2 | Via

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here