Suka Belanja Dengan ShopeePayLater Atau Kartu Kredit?

0
591
ShopeePayLater
Foto: ShopeePayLater Berhasil
Loading...


Kita ingin membahas soal fitur pembayaran disalah satu pasar online terbesar di Indonesia yaitu Shopee, Shopee Indonesia sekitar pada bulan Agustus tahun lalu meluncurkan fitur ShopeePayLater, singkatnya fitur tersebut dapat memberikan kemudahan berbelanja, dengan memberikan sejumlah dana berupa pinjaman secara online.lalu apakah ShopeePayLater dapat gantikan pembayaran Kartu Kredit yang hadir lebih dulu? mari kita lihat perbedaanya.

Limit ShopeePayLater

Untuk besaran limit pinjaman pun beraneka ragam tergantung penilaian dari aplikasi Shopee, yang kita ketahui dari panduan Shopee, limitnya berkisar antara 700 ribu hingga 1,8 juta, tapi saat kita ingin coba fitur ShopeePayLater, jumlah yang tertera adalah 2,8 juta dan status kita adalah Platinum, lalu kita pun mencoba apa benar bisa dapat limit segitu? dan ternyata benar.

Foto: status akun Shoope

Aktivasi ShopeePayLater

Jika di akun Kamu sudah tampil seperti gambar pertama diatas bagian kiri, itu artinya akun Shopee kamu sudah memenuhui semua persayaratan, laulu kita tinggal aktifkan, pengkatifkanya juga tidak ribet cukup ikuti arahan yang diberikan siapkan foto kamu dan ktp, maka akan selesai tidak ada lima 5 menit dan, ShopeePayLater aktif dan langsung dapat digunakan, keren juga.

ShopeePayLater Perlu atau Tidak?

Lalu apa ShopeePayLater penting dan harus di aktifkan? iya tidak juga sih tergantung kebutuhan, kita suka mencoba beragam pembayaran online, apalagi yang menawarkan pembayaran beli sekarang bayar bulan depan nah ShopeePayLater salah satunya, selain itu beragam bonus seperti gratis ongkir saat ini paling banyak bagi para pengguan ShopeePayLater.

Yang kita dapat setelah aktifkan ShopeePayLater:

  1. Konfirmasi pembayaran lebih cepat.
  2. Banyak vocher gratis ongkir.
  3. Syaratnya dan aktifkasi tidak serumit kartu kredit.
  4. Tersedia bagi semua member Shopee, kartu kredit tidak
  5. Limit yang terbilang besar dan bisa di naikan sesuai pemakain rutin.
Foto: Bonus ShopeePayLater

ShopeePayLater Tanpa Cicil

Kita juga demokan untuk pembayaran melalui ShopeePayLater tanpa di cicil, sama saja seperti pembayaran pada umumnya hanya memasukan kode PIN, mungkin kedepanya bisa ditambahakan kode OTP yang dikirim ke nomor ponsel agar lebih nyaman yah.

ShopeePayLater
Foto: ShopeePayLater tanpa cicil
Foto: Saldo ShopeePayLater

ShopeePayLater VS Kartu Kredit

Advertisements
Loading...


Dibawah juga kita bisa dapat lihat perbedaan pembayaran cicilan antara ShopeePayLater dan kartu kredit, ShopeePayLater maksimal cicilanya 3x bayar atau 3 bulan (beberapa orang ada yang mengatakan bisa 6x bayar atau 6 bulan mungkin tergantung dari analis aplikasi Shopee yang menilainya), sedangkan untuk kartu kredit bisa 12-18 bulan kira-kira kamu lebih suka mana?

Foto: Foto: ShopeePayLater Cicilan

ShopeePayLater juga bisa menjadi solusi bagi kamu yang butuh pinjaman tambahan tanpa harus buat kartu kredit baru, kenapa kita selalu bicara kartu kredit? bukanya ada banyak pembayaran digital tanpa kartu kredit? itu memang benar, jika terpaksa dibandingkan hasilnya ShopeePayLater yang memang produk resmi dari Shopee masih lebih unggul karena pembiayaan dan layanan dalam satu platfrom jadi kemudahaan untuk mengelolanya.

ShopeePayLater
Foto: ShopeePayLater VS Kartu Kredit

ShopeePayLater bisa juga kita gunakan sebagai cash flow alternatif, yang berbeda diluar kartu kredit misalnya kartu kredit hanya untuk urusan yang besar atau modal usaha, sedangkan ShopeePayLater untuk urusan belanja bulanan jadi kita tahu berapa banyak pengeluaran kita setiap bulan karena cash flow tidak bercampur.

Baik pembayaran dengan ShopeePayLater, kartu kredit atau pinjaman lainnya, yang paling penting bagi kita sebagai konsumen adalah jangan terlalu konsumtif dan inggat kapan kewajiban pembayaran utang kita harus lakukan, karena nanti akan berujung pada denda bagi yang telat bayar.

Review: Review REALME X50 5G, Desainernya Orang Jepang!


Selain informasi dari tips ShopeePayLater, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Source: shopee, shopee2

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments