Spyshot OnePlus 11R Terbaru Ungkap Desain dan Spesifikasi Lengkap

0
Oneplus 11r Spyshot.l.805a Dhiarcom
Foto: Spyshot OnePlus 11R Dari GadgetGang

OnePlus bersiap untuk Perilisan smartphone andalan terbarunya OnePlus 11, untuk pasar China pada tanggal 4 Januari dan di India pada tanggal 7 Februari. Bersamaan dengan OnePlus 11, ada juga rumor yang beredar tentang perilisan smartphone baru lain yaitu OnePlus 11R. Dengan munculnya spyshot yang diduga sebagai unit prototype OnePlus 11R memperlihatkan gambaran secara jelas untuk handphone lebih awal sebelum waktu perilisan.

Spesifikasi OnePlus 11R (Rumor)

Berdasarkan bocoran informasi Yogesh Brar dan GadgetGang, OnePlus 11R akan menyajikan desain layar AMOLED 6,7 inci melengkung dengan resolusi layar 1,5K dan refresh rate 120Hz, rumor lainnya dari OnePlus 11R untuk spesifikasi dapur pacu mungkin akan dibekali oleh Snapdragon 8+ Gen 1 dan akan hadir dalam pilihan RAM 8GB dan 16GB, lalu storage internal hingga 256GB, OnePlus 11R akan mengemas baterai 5000mAh dengan dukungan Fast Charging 100W. Handphone juga akan memiliki alert slider dan IR blaster.

Flncctkamaa4m0r.p.805a Dhiarcom
Foto: Spyshot kamera OnePlus 11R Dari GadgetGang

Kamera OnePlus 11R (Rumor)

Spyshot dari unit prototype OnePlus 11R, menunjukkan bahwa desain modul kamera di belakang OnePlus 11R bisa serupa dengan OnePlus 11, yang rumor untuk sektor kamera OnePlus 11R akan ada tiga kamera di bagian belakang dan lampu LED yang disertai Logo OnePlus akan terdiri dari kamera utama Sony IMX766 50 Megapixel + lensa ultra-wide-angle 8 Megapixel dan sensor kamera makro 2 Megapixel, sedangkan kamera depan akan membawa sensor 16 Megapixel sebagai kamera selfi bergaya punch-hole di bagian tengah atas.

Flnccblamaexm0c.p.805a Dhiarcom
Foto: Spyshot Depan OnePlus 11R Dari GadgetGang

Fitur OnePlus 11R (Rumor)

Advertisements
Loading...


Selain spesifikasi dan desain Handphone OnePlus 11R, ada juga rumor soal fitur yang juga akan hadir dengan berbagai fitur seperti layar Pro+ yang diklaim menghadirkan stabilitas frame tinggi namun tetap menjaga konsumsi daya minim, ada juga X-axis linear motor ganda untuk efek 4D getaran saat bermain game dan fitur area pendinginan ruang uap 4.013mm persegi untuk manajemen termal selama bermain game. Handphone OnePlus 11R akan memuat OriginOS 3.0 berbasis Android 13 dan akan memiliki kemampuan dual SIM (Nano).

Meskipun tanggal Perilisan resmi OnePlus 11R belum diumumkan pasti, rumornya akan segera diluncurkan tidak lama setelah OnePlus 11 diluncurkan, OnePlus 11R rumornya akan diluncurkan sekitar $680 di India dan dikabarkan akan menggantikan OnePlus 10T 5G.

Review: Special Edition‼️Oneplus Ace Pro x Razer🔥🎮 SD8+ Gen1 Panas Gak?



Jika informasi dari OnePlus 11R menarik untuk kamu, maka jangan lupa untuk Follow dan Share DHIARCOM NEWS untuk tetap terhubung dan mendapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya bisa juga subscribe melalui email, Salam Indonesia

Sumber: Gadgetgang

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments