Spesifikasi Utama Huawei Nova 5 Pro Terkuak Di AnTuTu Peluncuran 21 Juni

0
1195

Nomor model SEA-AL10/TL10 terlihat dengan dukungan pengisian cepat 40W pada bulan Mei. Baru-baru ini, SEA-AL10 muncul di Geekbench dengan beberapa spesifikasi andalan. Berdasarakan laporan bahwa itu bisa menjadi ponsel flagship Huawei Nova 5 Pro yang akan mulai debut dengan perangkat seri Nova 5 lainnya pada tanggal 21 Juni. Hari ini, smartphone dengan nomor model SEA-AL10 telah muncul di AnTuTu dengan beberapa rincian lebih lengkap.

Berdasara data AnTuTu untuk Huawei Nova 5 Pro (SEA-AL10) menunjukkan bahwa perangkat dimuat dengan OS Android 9 Pie, dapur pacunya Chipset Kirin 980 SoC serta GPU Mali-G76 disokong oleh RAM 8 GB.

Huawei Nova 5 Pro baru-baru ini muncul di JD untuk pre-order, dan mengungkapkan bahwa penjualan pertama ponsel akan dilakukan pada 28 Juni. Ini akan tersedia dalam dua model seperti RAM 8 GB + 128 GB penyimpanan internal dan RAM 8 GB + 256 GB penyimpanan internal, Smartphone akan tersedia dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Hitam, Oranye, Ungu dan Hijau.

Huawei Nova 5 Pro AnTuTu 1

Ada rumor yang beredar bahwa Huawei Nova 5 Pro akan dilengkapi dengan layar AMOLED 6,39 inci. Gambar-gambar dari ponsel telah mengungkap tampilan layarnya dengan model waterdrop notch, Perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Nova 5 Pro hadir dengan kamera depan 32-megapiksel.

Huawei juga telah mengkonfirmasi bahwa pengaturan sensor kamera belakang akan mencakup sensor utama 48 megapiksel, lensa superwide 16 megapiksel, sensor kedalaman 2 megapiksel, dan sensor ToF 2 megapiksel. Dikemas dengan baterai 3,500mAh. Bagian belakang ponsel tidak memiliki sensor sidik jari. Mudah-mudahan, perangkat akan datang dengan sensor sidik jari di layar. Ada kemungkinan bahwa itu mungkin menampilkan sensor sidik jari yang dipasang di samping seperti seri Honor 20. Seri Huawei Nova 5 akan diluncurkan pada 21 Juni dan penjualan pertamanya akan dilakukan pada 28 Juni.

via | source

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here