Smartphone Lipat Xiaomi, Apakah Bakal Dibuat?

0
22
Smartphone lipat Xiaomi
Foto: Paten Smartphone lipat Xiaomi Dari Letsgodigital
Loading...


Ketika Huawei dan Samsung, meluncurkan beberapa smartphone yang dapat dilipat seperti Samsung Galaxy Fold dan juga Huawei Mate XS, tentunya kita mengharapkan juga Xiaomi dapat ikut memeriahkan pasar smartphone lipat, seperti kebiasanya Xiaomi yang akan mencoba menyajikan teknologi high-end dengan bandrol harga yang lebih murah dari yang sudah ada.

Smartphone Lipat Xiaomi (Rumor)

Bersumber dari situs blog LetsGoDigital, diyakini telah menemukan info keberadaan dari Smartphone lipat Xiaomi dengan desain mirip seperti Huawei Mate Xs, paten telah dirilis oleh China National Intellectual Property Administration atau disebut CNIPA, dimana sebetulnya paten telah di ajukan oleh Xiaomi pada akhir tahun 2019.

Desain Smartphone Lipat Xiaomi (Rumor)

Advertisements
Loading...


Berdasarkan bocoran gambar, Smartphone lipat Xiaomi memiliki gaya lipat ke arah luar dengan penutupnya berada di bagian luar, Ketika dibuka akan nampak berubah menjadi tablet, sementara ketika terlipat akan menjadi sebuah smartphone biasa dan tentunya memiliki ukuran yang lebih tebal dibandingkan dengan smartphone yang umum.

Fitur Smartphone Lipat Xiaomi (Rumor)

Yang unik dari Smartphone lipat Xiaomi, memiliki tombol yang berbentuk oval lurus di bawah bagian kamera yang spekulasi dari sang suber bahwa itu dapat digunakan sebagai mekanisme penguncian ketika dilipat, Tidak banyak lagi informasi yang dapat diketahui tentang Smartphone lipat Xiaomi.

Dan seperti yang kita tahu paten Smartphone lipat Xiaomi, merupakan desain smartphone lipat generasi pertama, karena sudah ada beberapa jenis Smartphone lipat yang baru seperti Moto Razr 2019 dan Galaxy Z Flip, jadi apakah manurut kamu model lipat seperti ini masih menarik jika dibuat oleh Xiaomi?

Review: Yang kalian tunggu-tunggu dari Xiaomi



Selain informasi dari Smartphone lipat Xiaomi, kita juga punya daftar ratusan smartphone yang ada di toko online indonesia, jumlahnya akan terus kita tambah kedepanya jadi,Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah atau subscribe via email, salam Indonesia

Sumber: Letsgodigital | Via: Gizchina
New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments