Smartphone Huawei Tampilkan Iklan Di Lock Screen Koq Bisa Ya?

0
265

Tim pengembangan Xiaomi MIUI terus mengoptimalkan sisi iklan dengan mengurangi jumlah dan meningkatkan algoritme agar iklan yang muncul sesuai dengna konten. Dalam beberapa bulan mendatang akan diperkenalkan navigasi/tombol yang akan memungkinkan kamu untuk menonaktifkan iklan dengan cara yang lebih sederhana.

Nah jika Xiaomi berusaha memperbaiki situasinya oleh iklan tampaknya Huawei tidak terlalu memperhatikan aplikasi yang sudah diinstal meskipun peluang untuk gangguan tidak berkurang ini terjadi setelah efektifnya larangan oleh AS. Dalam beberapa jam terakhir, beberapa smartphone Huawei telah mulai menunjukkan gejala tidak normal oleh iklan perhatikan pada tampilan unlock screen, muncul iklan oleh situs Booking.com

Aplikasi ini merupakan bagian dari bloatware yaitu serangkaian aplikasi yang sudah diinstal sebelumnya pada smartphone dengan perjanjian komersial antara produsen dan pengembang, tetapi sejauh ini belum memiliki perilaku aneh. Lalu bagaimana jika kamu menemukan hal serupa? untuk mengatasi masalah tersebut cukup hapus aplikasi atau masuk ke pengaturan Sistem dan nonaktifkan Magazine view.

Belum jelas bagaimana iklan tersebut dapat lolos dari pantauan Huawei atau jika ada hal lain di balik berita ini dan pastinnya tidak disukai para pengguna, Sebagai tambahan Huawei akan mulai mengirimkan smartphone dengan OS HongMeng pada bulan Oktober.

Laporan mengatakan bahwa HongMeng akan fokus pada pasar low-end di luar China, HongMeng akan fokus pada Eropa Tengah dan Timur dan pasar negara berkembang. Laporan itu juga mengatakan bahwa pengiriman ponsel Huawei pada tahun 2019 mungkin lebih baik.

source/via

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here