Sharp Rilis AQUOS V Dengan SN 835 SoC Harga Rp.3,2 Juta

0
390
AQUOS V
Foto: AQUOS V (Sharp)
Loading...


Ponsel terbaru dari Sharp yang dijuluki AQUOS V baru saja diperkenalkan secara resmi, Ponsel di targetkan untuk segment mid-range, Untuk spek dari dapur pacunya diperkuat oleh chipset flagship tahun 2017, mari kita ulas mulai dari fitur dan harganya.

Spek AQUOS V

Sharp AQUOS V hadir memiliki tampilan layar 5,93 inci LCD IPS dengan resolusi Full HD+ 2.160 x 1.080 piksel dan aspek rasio 18:9, Sedangkan dapur pacunya di perkuat oleh Snapdragon 835 SoC serta RAM sebesar 4GB dan ROM 64GB yang dapat diperluas melalui kartu microSD.

Sharp AQUOS V selain hadir dengan chipset tahun 2017, juga memiliki dual kamera di bagian belakang dengan dukungan fitur Phase Detection Autofocus dan OIS, Software dari Sharp AQUOS V beroperasi dengan OS Android 9 Pie serta ponsel hadir dengan dikemas oleh baterai berkapasitas 3,090 mAh, Sharp AQUOS V memiliki ukuran 157 x 76 x 9mm dan beratnya sekitar 173 gram.

Advertisements
Loading...


Review: Unboxing SHARP A Click, Smartphone 4 Kamera Yang Keren


Harga AQUOS V

Untuk harga dari Sharp AQUOS V dibandrol dengan 6.990 TWD (yang dikonversikan seharga Rp. 3.2 Juta) dan saat ini ponsel telah dijual di Taiwan, Namun Sharp belum memublikasikan akan merilis ponsel untuk seluruh dunia, Tetap terhubung dengan dhiarcom untuk dapatkan notifikasi update yang lebih menarik lainnya dengan tekan bell dibawah, salam Indonesia

via: androidgreek | source: sharp

New ON TikTok
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments